Song Ji Hyo Kini Dijuluki Raja Kehancuran di 'Running Man', Kok Bisa?
Naver
TV

Julukan baru Song Ji Hyo itu muncul saat berusaha menyelesaikan misi yang menjadi kesempatan terakhir mereka. Untungnya member 'Running Man' bisa menang dan mengalahkan staf.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode ke-452 pada Minggu (19/5). Di episode terbaru itu, Yoo Jae Seok cs harus bersaing melawan staf demi membuat acara fanmeeting di Korea Selatan sesuai yang mereka inginkan.

Menariknya saat hendak menyelesaikan misi yang menjadi kesempatan terakhir "Running Man", Song Ji Hyo mendadak diberikan julukan baru. Misi itu adalah melempar dan menangkap balon air bergiliran.


Dalam cuplikan episode terbaru, Song Ji Hyo membuktikan predikat Ace miliknya masih ada dengan menangkap balon air yang dilempar Haha. Ia membuat Ji Suk Jin dan Jeon So Min yang sempat gagal jadi melongo takjub.

Berhasil menangkap, Song Ji Hyo pun mendapat giliran melempar balon air yang akan ditangkap oleh Yang Se Chan. Namun saat melempar, bola yang masih berada di udara langsung pecah dan tentu saja membuat Yang Se Chan basah kuyub.

"Apa yang terjadi? Apa itu?" teriak Haha kaget. Song Ji Hyo sendiri cukup kaget melihat kekuatannya sendiri sampai membuat balon bisa hancur. Ia langsung tertawa sambil jongkok.

"Mengapa kamu tidak langsung melempariku dengan air saja nuna," teriak Yang Se Chan. "Kamu raja kehancuran," tuding Yoo Jae Seok. "Dia memang raja kehancuran," tambah Kim Jong Kook. "Kamu dapat julukan baru. Dia menghancurkan segalanya," sahut Ji Suk Jin.

Untungnya Song Ji Hyo bisa kembali fokus dan sukses menangkap maupun melempar balon air. Member "Running Man" pun berhasil memenangkan misi pertama mengalahkan staf. Kemenangan ini membuat Lee Kwang Soo cs boleh menentukan sendiri penampilan lagu pembuka saat menggelar fanmeeting di Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...