Penampakan Tangan di Foto Jaehyun NCT 127 Bikin Fans Geger, Hantu?
Selebriti

Jaehyun membagikan foto-fotonya di pantai setelah menyelesaikan konser di Vancouver, Kanada pada Minggu (19/5). Intip seperti apa penampakan tangan dalam salah satu fotonya.

WowKeren - NCT 127 tengah sibuk dengan tur konser keliling dunia mereka yang bertajuk "NEO CITY". Grup besutan SM Entertainment tersebut baru saja menyelesaikan konser di Vancouver, Kanada pada Minggu (19/5) waktu setempat.

Tak melulu bekerja, member-member NCT 127 diberi kesempatan bersantai. Mereka terlihat bermain-main di pantai.

Jaehyun membahagiakan para penggemar dengan berbagi foto-fotonya di pantai. Ia mengunggah sejumlah fotonya ke akun Twitter NCT 127.

Foto-Foto Jaehyun di Pantai

Source: Twitter NCT 127


Namun para penggemar menemukan kejanggalan yang menyeramkan dalam foto Jaehyun. Ada penampakan tangan yang terlihat mencengkeram pergelangan kaki kiri idol kelahiran 1997 itu.

Penampakan Tangan di Foto Jaehyun NCT 127 Bikin Fans Geger, Hantu?

Source: Twitter

Akibatnya, para penggemar langsung geger dan berkomentar di postingan Jaehyun. Banyak yang mengira penampakan tangan dalam foto adalah ulah hantu. Ada juga yang menjadikannya bahan lelucon.

"Tangan siapa itu? Kok aku jadi merinding," komentar salah satu penggemar. "Jantungku hampir copot melihat tangan di pergelangan kaki Jaehyun," tambah penggemar lain. "Jangan khawatir itu hanya Yuta," pungkas lainnya.

Seorang penggemar kemudian menjelaskan bahwa itu hanya tangan palsu dengan menyertakan video sebagai bukti. Ternyata tangan tersebut sempat digunakan Yuta untuk menakut-nakuti Doyoung. Wah, ada-ada saja ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait