Nagita Slavina Ngaku Dapat Uang dari Sang Bunda Jika Berpuasa Saat Masih Kecil, Berapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rieta Amilia memberikan sejumlah uang untuk Nagita Slavina semasa masih kecil jika ia berpuasa. Jumlah uang yang diperoleh Nagita dari hasil berpuasa selama satu bulan pun cukup banyak.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah vlog terbaru di YouTube pada Minggu (19/5). Kali ini, pasangan yang menikah pada tahun 2014 tersebut mendatangi kediaman ibunda Nagita, Rieta Amilia, untuk berbuka puasa bersama.

Sembari berbuka bersama, Nagita menceritakan masa kecilnya saat berpuasa. Rupanya, artis berusia 31 tahun tersebut mengaku mendapatkan hadiah dari sang bunda jika berpuasa penuh maupun setengah hari. Hadiah yang diterima Nagita berupa uang sebesar Rp10 ribu per hari.


Jika dijumlah, maka Nagita mendapatkan uang senilai Rp300 ribu dalam satu bulan. Nominal uang tersebut bagi Nagita sangat besar kala itu. Ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut pun menggunakan uangnya untuk bermain ke mal saat Hari Raya Idul Fitri.

"Kalau enggak salah Rp10 ribu ya dulu sehari, dikali 30 hari dapat Rp300 ribu. Lumayan kalau dulu anak kecil dapat Rp300 ribu," ungkap Nagita. "Jadi nanti kalau abis Lebaran kita mojok tuh, diitungin siapa yang paling banyak. Habis itu nanti diajak jalan-jalan. Biasanya ke mal dekat rumah, naik bom-bom car, buat nonton ke bioskop."

Selain itu, Rieta juga mengaku sempat meminta anak-anaknya untuk membantunya mengerjakan pekerjaan rumah. Nagita juga mengaku tak diberi uang saku semasa masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) karena dibawakan bekal oleh sang bunda.

"Terus ada lagi kalau kita pulang ke Yogya kan mama enggak ada pembantu kan, bagiannya mama kan cuci piring. Nanti siapa yang mau bantuin dikasih duit," ujar Rieta. "Iya uangnya dikumpulin, nanti kalau balik ke Jakarta kadang-kadang buat beli mainan. Dulu pegang uang Rp100 ribu itu banyak banget soalnya aku enggak pernah dikasih uang jajan waktu zaman SD," jelas Nagita. "Karena biasanya kalau sekolah dibekalin," timpal Rieta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...