Putri Ben Kasyafani Pertama Kali Berpuasa, Sempat Lontarkan Pertanyaan Lucu Bikin Ortu Bingung Jawab
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani dan Ines istrinya dibuat bingung dengan pertanyaan lucu yang dilontarkan Sienna ketika bocah kelahiran tahun 2013 silam itu sedang belajar berpuasa, seperti apa?

WowKeren - Sienna Ameerah Kasyafani, buah cinta Ben Kasyafani dengan pernikahan pertamanya bersama Marshanda, ikut menjalankan ibadah puasa. Tidak heran jika puasa tahun ini ada yang berbeda menurut Ben karena putri pertamanya turut belajar berpuasa.

Ben mengaku senang ketika sang putri meminta dibangunkan untuk sahur serta menjalankan salat lima waktu. Bocah perempuan kelahiran 2013 silam itu juga bakal merajuk jika tak diajak sahur dan puasa.

"Sienna ini pertama kali belajar puasa. Dia sudah ikut sahur," kata Ben, ditemui di kawasan Rangkasbitung, Banten seperti dilansir HotDetik pada Senin (20/5). "Dia kalau nggak dibangunin sahur itu bisa ngambek, nangis. Salat 5 waktunya juga dia sudah jalan."

Tentu ada rasa bangga yang dirasakan Ben ketika putrinya mau menjalankan perintah rukun Islam ketiga tanpa paksaan. Namun diakui oleh Ben jika di tahun sebelumnya, Sieena memang telah diberi penjelasan perihal ibadah puasa dari sang orang tua.

"Syukurnya inilah sebagai orang tua ya Allah dia bukan anak kecil lagi. Dan dia itu sudah yang mau ngerjain tanpa kita paksa, suruh," tambah istri Ben, Nesta Nabila alias Ines, ibu tiri Sienna. "Karena dari tahun lalu sudah kita sounding begini, sudah kita kasih barometernya gitu (soal puasa)."


Lantaran baru belajar puasa untuk pertama kali, tidak jarang Ben dan Ines mendapat pertanyaan lucu dari Sienna. Mereka berdua bahkan dibuat terheran-heran dengan pertanyaan sang putri yang kini telah tumbuh dewasa.

"Yang kocak tuh dia selalu nanya 'Mah kalau misalkan kayak kita mau buang air kecil, kita batal puasa nggak?'. Ya nggak lah," ucap Ines. "Iya pertanyaan kocak gitu. 'Mah kalau nanti aku berdarah batal nggak?'. Ya nggaklah."

Pasangan yang menikah pada 30 Juli 2016 ini juga telah menyiapkan hadiah untuk Sienna yang telah belajar berpuasa. Namun Ben dan Ines tidak akan memberitahukan terlebih dahulu serta menganggapnya hanya bonus untuk Sienna.

"Sebenarnya kita nggak ngasi tahu dia di depan karena kita lebih ke ini Sienna kalau kita ngerjain ini kamu dapat pahalanya ini-ini dan dia lebih senang itunya," ungkap Ines. Toh kalau dia dikasih hadiah pun bonus buat dia."

Sementara Ben mengatakan jika teman-teman putrinya di sekolah juga sudah pada belajar berpuasa. "Teman-temannya juga sudah puasa di sekolah jadi kayaknya dia harus nih. Tapi nanti kita kasih reward," pungkas Ben.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait