5 Peserta 'Produce X 101' Ini Diprediksi Pasti Debut, Netter Pro Kontra
TV

'Produce X 101' hanya akan mendebutkan 11 peserta yang akan didebutkan dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun.

WowKeren - Sejak para peserta "Produce X 101" dipublikasikan, sudah banyak prediksi siapa saja yang akan debut. Namun prediksi itu terus berubah seiring dengan kemampuan yang ditunjukkan masing-masing peserta ke publik.

Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membuat prediksi yang menyebutkan 5 peserta "Produce X 101" yang dipastikan akan debut. Mereka adalah Kim Yo Han, Kim Min Kyu, Kim Woo Seuk, Lee Eun Sang dan Son Dong Pyo.


Bukan tanpa alasan, kelima peserta "Produce X 101" ini disebut punya beberapa nilai lebih yang membuat mereka diprediksi kuat akan debut. Kim Yo Han saat ini disebut menjadi peserta terpopuler, terbukti dengan peringkat 1 yang ia dapat di episode ketiga.

Yang kedua adalah Kim Min Kyu yang populer berkat jawaban bijaknya di sesi pembagian kelas, ia kini menduduki peringkat kedua. Setelahnya ada Kim Woo Seuk yang kini mencuri perhatian usai penampilannya membawakan "Love Shot" EXO.

Keempat adalah Lee Eun Sang yang tanpa diduga menempati peringkat ketiga pada peringkat realtime di episode ketiga. Terakhir adalah Son Dong Pyo yang menjadi center lagu utama "X1-MA", seperti diketahui bersama para center di season sebelumnya "Produce 101" selalu bisa debut.

5 Peserta \'Produce X 101\' Ini Diduga Pasti Debut, Netter Pro Kontra

Source: Mnet

Namun, prediksi soal lima peserta yang bakal debut dari "Produce X 101" ini langsung rupanya menuai pro kontra netter. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Aku tidak tahu tiga orang dari foto ini."

"Aku benar-benar gak tahu satu pun di antara mereka. Aku sedih."

"Dan centernya kemungkinan Kim Yo Han, visual stage."

"Lee Eun Sang sangat ganteng dan populer."

"Nam Dohyon lebih pasti akan debut dibanding Lee Eun Sang dan Son Dong Pyo."

"Sejujurnya, Kim Yo Han tidak punya bakat kecuali wajahnya. Center menari dan menyanyi masih belum cukup."

Sementara itu, "Produce X 101" nantinya hanya akan mendebutkan 11 peserta yang akan didebutkan dalam satu boy grup. Mereka yang berhasil debut nantinya akan dikontrak selama 5 tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...