Baekhyun EXO Tak Sengaja Pamerkan Mobil Mahal D.O. di Vlog Terbaru?
Selebriti

Baekhyun EXO mengunggah vlog baru untuk merayakan 1 juta subscriber yang didapatnya. Para penggemar menyoroti mobil Maserati yang tertangkap kamera Baekhyun.

WowKeren - Baekhyun EXO meluncurkan channel YouTube pribadinya yang diberi judul "Baekhyun Channel" pada Kamis (16/5). Ia mengunggah vlog pertama yang menampilkan dirinya hendak bertemu seorang teman.

Channel YouTube Baekhyun langsung mendapatkan lebih dari 1 juta subscriber hanya dalam waktu tiga hari. Untuk merayakannya, bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu mengunggah vlog baru pada Sabtu (18/5).


"Sudah 1 juta subscriber!! Luar biasa! Kurasa aku harus bekerja lebih keras! Terima kasih banyak! Aku akan bekerja paling keras!" tulis Baekhyun di keterangan video.

Vlog menampilkan perjalanan Baekhyun menuju ke tempat fitnes. Ketika berjalan menuju mobil, kamera menangkap mobil Maserati dengan plat nomor "0112".

Para penggemar langsung heboh karena yakin mobil mewah tersebut adalah milik D.O.. Plat nomor diyakini merujuk pada ulang tahunnya yaitu 12 Januari.

Baekhyun EXO Tak Sengaja Pamerkan Mobil Mahal D.O. di Vlog Terbaru

Source: Twitter

Namun penggemar lain mengaku masih ragu apakah mobil tersebut adalah milik D.O. hanya karena plat nomor yang sama dengan ulang tahunnya. "Mungkin D.O. memang punya Maserati tapi aku tidak yakin itu miliknya," komentar penggemar. "Kukira D.O. punya Maserati cuma rumor belaka," pungkas lainnya.

Sementara itu, Maserati merupakan salah satu produsen mobil mewah di Italia. Perusahaan yang didirikan pada 1914 tersebut adalah bagian dari Ferrari dan Fiat yang berkantor pusat di Bologna. Harga rata-rata mobil mereka mencapai Rp 4 miliar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...