Jessica Bahas Gaun Ala Putri Kerajaan yang Dipakainya di Cannes, Pamer Dipuji Aktris Hollywood Ini
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Bicara soal penampilan keduanya di Festival Film Cannes, Jessica bercerita tentang gaun indahnya serta pertemuannya dengan aktris Hollywood yang ia gemari di after party.

WowKeren - Pada 15 Mei lalu atau 14 Mei waktu setempat, Jessica Jung tampil di red carpet Festival Film Cannes 2019. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut diundang menghadiri upacara pembukaan dan pemutaran film "The Dead Don't Die".

Di sini, Jessica membuat banyak mata menoleh lewat gaun indah yang dikenakannya. Mantan personel Girls' Generation itu memakai gaun bermodel kemben berwarna putih berhiaskan payet dan bulu.


Bicara soal penampilan keduanya di Festival Film Cannes ini, Jessica mengatakan, "Itu menyenangkan sekali. Itu pengalaman spesial memakai gaun dan perhiasan mewah. Bahkan lebih menyenangkan lagi karena aku bisa bertemu orang-orang dari berbagai bidang."

"Itu gaun yang dibuat khusus oleh desainer couture Rami Kadi," sambungnya. "Di gaunnya ada cermin, bulu dan siluet dengan banyak volume. Aku mengirim semua ukuranku seakurat mungkin terlebih dulu, dan itu sempurna sampai pada titik di mana aku hampir tidak memerlukan modifikasi apa pun selama pemasangan pertama."

Jessica Bahas Gaun Ala Putri Kerajaan yang Dipakainya di Cannes, Pamer Dipuji Aktris Hollywood Ini

Soompi

Saat ditanya tentang momen paling berkesan, Jessica menjawab, "Aku penggemar Julianne Moore! Aku bertemu dengannya di after party, ngobrol dan berfoto bersamanya. Itu momen yang sangat mengesankan! Kami saling memuji gaun masing-masing."

Jessica juga berbagi rencana masa depan untuk karir bisnis dan musiknya. "Permintaan kosmetik bertambah di luar negeri, jadi BLANC & ECLARE sibuk dengan pengembangan produk baru. Untuk pakaian siap pakai, kami merencanakan kolaborasi antara toko pop-up New York dan Korea," ujar Jessica.

"Aku bekerja keras untuk musikku!" tambah Jessica, yang sesekali merilis album solo di sela-sela kesibukannya. "Aku pikir aku akan bisa segera menyapa kalian dengan musik dan konten yang bagus, jadi silakan menantikannya!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...