Video Klip 'Mau Kawin' Ivan Gunawan Sukses Puncaki Trending, Disebut Berkat Ayu Ting Ting
Instagram/ivan_gunawan
Musik

Belum lama dirilis, video klip 'Mau Kawin' milik Ivan Gunawan berhasil meraih posisi pertama di YouTube Indonesia. Apalagi Ivan menggandeng Ayu Ting Ting sebagai model video klip.

WowKeren - Ivan Gunawan telah merilis single sekaligus video klip berjudul "Mau Kawin" belum lama ini. Menariknya, Ivan menggandeng pedangdut Ayu Ting Ting sebagai pengantin wanitanya di video klip tersebut.

Tak ayal, video klip lagu "Mau Kawin" langsung menarik perhatian publik hingga mendoakan Ivan dan Ayu bisa berjodoh. Video klip "Mau Kawin" sudah berhasil meraih lebih dari 2,5 juta viewers di YouTube saat berita ini ditulis.


Bukan hanya itu, video klip lagu "Mau Kawin" yang dinyanyikan oleh Ivan pun berhasil menjadi trending pada posisi pertama di YouTube Indonesia. Ivan pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada single barunya.

"Alhamdulillah ...... Video klip baruku 'Mau Kawin' sekarang TRENDING #1 di YOUTUBE!Sangat gembira saat hal ini terjadi. Terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan tak terbatas padaku. Untuk yang memberikan like, komentar, dan terus mendengarkan single baruku," ungkap Ivan di Instagram pada Minggu (19/5). "Aku sangat bersyukur dan bahagia karena hal ini. Jangan lupa untuk mengunduh single baruku yaaaaa... Aku menyayangi kalian semua."

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan ucapan selamat untuk Ivan atas pencapaian single "Mau Kawin". Akan tetapi, ada juga yang memberikan komentar sinis dan menyebut video klip Ivan bisa trending karena ada Ayu.

"Gila' gila trending #1 congrat ka @ivan_gunawan the best lah! Langsung trending 1 terkedjoet aku," komentar akun @rea*****290. "Akhirnya jadi penyanyi @ivan_gunawan ..congrat yaaaa," imbuh akun @moc*****ali. "Laguny baguss video clipnya jga lucu.. Wajjar aja trending 01," seru akun @sitti*****nah_.

"Ayu ting2 masih punya efek trending maker rupanya. Coba klo video klip nya gak bawa2 ayu, mungkin ga trending," sindir akun @tal*****aaa. "Oh ternyata heboh kemarin itu mau bikin vidio klip .. yaampun segitunya buat dompleng," imbuh akun @tuti****mita. "Apa cuma gw yang belom nonton?" sahut akun @reni*****tami.

You can share this post!

Related Posts
Loading...