Teman Dekat Ungkap Seperti Apa Jimin BTS Saat Masih SMA, Ternyata Beda dari Dugaan
Twitter
Selebriti

Baru-baru ini dancer Kim Dae Hoon yang merupakan teman dekat Jimin semasa SMA membagikan video Q&A dan mengungkapkan seperti apa pelantun 'Boy With Luv' itu dulu.

WowKeren - Sebagai personel Bangtan Boys, popularitas Jimin BTS sudah tak perlu diragukan lagi. Namun bukan cuma sekarang saja penyanyi kelahiran 1995 tersebut punya banyak penggemar, tapi juga saat masih sekolah.

Baru-baru ini dancer Kim Dae Hoon yang merupakan teman dekat Jimin semasa SMA membagikan video Q&A di channel YouTube-nya. Di sini, ia menjawab berbagai pertanyaan termasuk seperti apa Jimin saat SMA dulu.

"Suatu hari, aku duduk di sebelah seseorang yang ternyata dari kampung halaman yang sama denganku," ungkap Kim Dae Hoon. "Orang itu adalah Jimin dan kami bersahabat dekat sejak saat itu."

Teman Dekat Ungkap Seperti Apa Jimin BTS Saat Masih SMA, Ternyata Beda dari Dugaan

SBS Star


Kim Dae Hoon menjelaskan bahwa Jimin adalah teman yang sangat menarik yang membawa banyak energi ke ruang kelas dan setiap siswa menyukainya. "Jimin punya kepribadian yang baik, kau tahu. Jadi dia dengan cepat menyesuaikan diri dengan sekolah yang baru. Siswa lain juga menyukai Jimin," ujarnya.

Kemudian dia menambahkan bahwa penampilan Jimin jauh berbeda dari sekarang. "Meskipun Jimin telah tumbuh selama beberapa tahun terakhir menjadi lebih manly dan dewasa, dia dulu kelihatan sangat imut dan muda," kata Kim Dae Hoon.

"Berkebalikan dari penampilannya yang imut, Jimin adalah salah satu siswa terbaik dalam olahraga," lanjutnya. "Aku sempat mengira kalau dia tidak mungkin pandai olahraga, mengingat dia punya wajah seperti bayi."

Kim Dae Hoon mengungkapkan bahwa mereka masih tetap berhubungan dan bertemu dari waktu ke waktu di tengah jadwal sibuk Jimin. Saat ia tampil di acara "I Can Hear Your Voice 6", Jimin mengiriminya beberapa kata penyemangat untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru