Kecantikan Ranty Maria Dipuji Makin Hari Terus Bertambah Usai Posting Foto Renang, Seperti Apa?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria merupakan aktris berdarah Manado dan Korea. Pada Minggu (19/5), mantan kekasih Ammar Zoni ini mengunggah foto berenang bersama sang adik ke Instagram.

WowKeren - Karier Ranty Maria mulai populer sejak memerankan karakter Luna kecil di sinetron "Heart Series" tahun 2007 silam. Tumbuh menjadi perempuan dewasa, Ranty pun mulai banyak dilirik sejak perannya sebagai Vika di "Anak Langit".

Nama Ranty juga terus disorot ketika mantan kekasihnya, Ammar Zoni yang ramai diberitakan menikah dengan Irish Bella. Namun kabarnya, perempuan berusia 20 tahun ini diberitakan memiliki hubungan dekat dengan aktor Mischa Chandrawinata. Meskipun Ranty mengaku hanya berteman saja.


Sementara itu, sosok Ranty juga dipuji akan paras ayu yang dimilikinya. Ranty merupakan artis berdarah Manado dan Korea. Tidak heran jika ia memiliki perawakan kulit yang putih bening dan kerap kali mendapat pujian di setiap postingan foto lewat media sosial Instagram.

Seperti foto yang diunggah Ranty pada Minggu (19/5). Dalam foto tersebut, Ranty memamerkan momen kebersamanya bersama sang adik, Rania Marcella sedang berenang. Pada postingan tersebut terlihat begitu jelas wajah polos Ranty tanpa polesan make up.

"I love you. ((i had no choice she took my heart.))," tulis Ranty. Unggahan di atas pun langsung diserbu komentar netter yang menyebut kecantikan Ranty makin hari terus bertambah.

"Cantikny natural gtu ya," komentar akun @nbilaa***. "Wah kakak ranty makin hari makin cantik ajah ini bukan muji kakak ranty tapi emang cantik kakak ranty dapat salam dari belitung timur kerena kakak ranty makin hari makin cantik ajah ... Salam dari belitung timur kakak ranty cantik," sahut akun @efendi***.

"Sumpah cantik ran," tulis akun @husnul***. "Cantik banget ga ngerti," balas akun @ratuan***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...