Barbie Kumalasari Ala Toko Berlian Berjalan Bernilai Miliaran, Reaksi Jedar Bikin Netter Curiga KW
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Jessica Iskandar sempat mengungkap pendapatnya dan tak percaya kalau perhiasan yang dipakai oleh Barbie Kumalasari itu benar-benar asli hingga netter ikutan percaya lantaran sahabat Nia Ramadhani itu terlibat arisan berlian.

WowKeren -

Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar sempat mengunggah vlog dengan Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu. Jedar sempat mengungkap rasa penasarannya soal cincin berlian milik Barbie.

Dalam vlog, Barbie tampak amer cincin berlian pada Jedar. Ia sempat pula menyebut harga cincin berliannya itu mulai dari ratusan juta hingga miliaran.


"Ini yellow diamond, mahal, Rp10 miliar," kata Barbie. "Ah masak sih," ujar Jedar tak percaya. "Iya," tegas Barbie. Ini jalan mondar-mandir gini gak takut dirampok orang?" tanya Jedar.

Jedar rupanya terus mencecar Barbie soal cincinnya itu. "Ini ngecek aslinya apa nggaknya gimana?" tanya Jedar. "Ada diamond detectornya," kata Barbie. "Kayak palsu, ringan banget, kayak mainan, kayak KW, butut banget," kata Jedar. "Asli, kan berlian kalau palsu juga udah kelihatan," seru Barbie.

Selain cincin, Barbie juga memakai dua gelang berlian senilai Rp270 juta dan jam tangan Cartier yang harganya mencapai Rp100 juta. Jedar lantas menanyai harga busana Barbie.

Jedar

Instagram

Beda dengan perhiasan, istri Galih Ginanjar ini tak terlalu berlebihan soal busana. Ia biasanya memakai busana yang harganya sekitar jutaan rupiah.

"Baju berapa duit?" tanya sahabat Nia Ramadhani itu. "Kalau baju murah, sejuta-sejuta aja. Aku kalau baju gak terlalu sih. Yang penting modelnya bagus aku pakai," kata Barbie.

Aksi Jedar menanyai Barbie rupanya sempat dibahas di akun gosip. Netter sempat membahas Jedar memang tak percaya kalau berlian yang dimiliki Barbie itu asli.

"Jedar dari hati kyknya ngomongnya," kata netter. "Jedar pura2 polos shayyy padahal dia sama girlsquar ARISAN DIAMOND," kata netter lainnya. "Jedar sebenernya juga ahli, seenggaknya bisa bedain lah mana kw dan asli, orang dia pun arisannya diamond bareng nia 😁 banyak kali toko diamond kw 😂 kalo dia punya toko diamond dan sertifikatnya GIA baru boleh dibilang asli 100%," kata netter. "Barbie udah kayak toko perhiasan berjalan," kata netter.

Sementara itu, Jedar rupanya sempat mewawancarai suami Barbie, Galih. Dalam video itu, Jedar menanyai Galih soal momongan.

"Ya kalau proposal sih tiap hari, tapi kalau belum dikasih gimana," kata Galih. "Gak menunda kan?" tanya Jedar. "Menunda sih aku kemarin," kata Barbie. "Huss, badan seksi kayak gini ditunda-tunda," seru Galih memuji Barbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...