Heboh Fans Tiongkok Jungkook Dan V BTS Beli 150 Ribu Album Sekaligus, Begini Respon Netter
Musik

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sebuah laporan yang mengatakan bahwa fanbase Jungkook dan V BTS dari Tiongkok membeli album 'Map Of The Soul: Persona' dengan jumlah fantastis yang mencapai ribuan.

WowKeren - Kepopuleran Bangtan Boys atau BTS memang tak perlu dipertanyakan lagi. Grup besutan Big Hit Entertainmnet saat ini tengah menikmati kesuksesannya. Tak hanya di negara asalnya, grup yang digawangi J-Hope cs ini juga memiliki fans di berbagai belahan dunia.

Hal itu dibuktikan dengan rekor baru yang diciptakan oleh penggemar BTS dari Tiongkok ini. Baru-baru ini publik dikejutkan dengan sebuah laporan yang mengatakan bahwa fanbase Jungkook dan V BTS dari Tiongkok membeli album "Map Of The Soul: Persona" dengan jumlah yang fantastis.


Hal itu bermula ketika fanbase V dari Tiongkok yang berbasis di Baidu mengunggah serangkaian bukti pembelian album dari berbagai situs online. Bukti pembelian ini menunjukkan secara total, fanbase tersebut membeli hingga 150 ribu keping album. Pembelian tersebut dibagi dalam beberapa kali pembelian.

Heboh Fans Tiongkok Jungkook Dan V BTS Beli 150 Ribu Album Sekaligus, Begini Respon Netter

Pann

Heboh Fans Tiongkok Jungkook Dan V BTS Beli 150 Ribu Album Sekaligus, Begini Respon Netter

Twitter

Selain itu, kompilasi pembelian album masal dari fanbase Tiongkok Jungkook juga muncul. Sama halnya dengan milik V, fanbase Jungkook ini juga merilis bukti pembayaran sejumlah album yang juga menunjukkan angka yang fantastis. Jika ditotal fanbase Jungkook ini membeli album "Map Of The Soul: Persona" sebanyak 161 ribu keping album.

Hal ini tentu membuat para netter kagum sekaligus takjub dengan kepopuleran BTS. Hal ini memecahkan rekor pembelian album terbanyak yang awalnya dipegang oleh fanbase Tiongkok EXO dengan pembelian sebanyak 110 ribu keping album sekaligus.

Netter kemudian menyampaikan rasa takjub mereka untuk kepopuleran BTS di Tiongkok. Ini merupakan prestasi tersendiri mengingat BTS sama sekali tak berpromosi di Tiongkok, namun mendapat kepopuleran yang sangat tinggi.

"Sangat menakjubkan. kalau mereka berpromosi di Tiongkok, mereka akan mendapatkan banyak uang," ungkap netter. "Bangtan bahkan tidak berpromosi di Tiongkok, tapi mereka sudah sepopuler ini," sahut netter. "Fans biasanya merilis tanda terima jika mereka dituduh melakukan sesuatu, tetapi kali ini mereka hanya merilisnya begitu saja hahaha menyegarkan," lanjut netter lain.

"Fandom individu mereka membeli sebanyak itu?" lanjut netter. "Aku biasanya benci kompetisi popularitas di mana mereka membeli album untuk bersaing, tetapi ini cukup menyegarkan," lanjut netter. "Orang-orang yang menuduh mereka berbohong karena tidak ada kwitansi, selamat atas penemuan ini," sahut netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...