Verrell Bramasta Sudah Kenalkan Ria Ricis Ke Sang Ibunda, Begini Reaksi Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ria Ricis juga sempat menjelaskan alasannya tak menjenguk Verrell Bramasta saat terbaring di rumah sakit. Pertemuan Ricis dengan ibunda Verrell ini sekaligus berbuka puasa bersama.

WowKeren - Hubungan asmara Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona disebut-sebut telah berakhir. Di tengah isu putus tersebut, Verrell dirumorkan menjalin kedekatan hingga didoakan berjodoh dengan Ria Ricis karena keduanya pernah terlibat dalam salah satu konten YouTube.

Kali ini Verrell kembali terlihat dalam kanal YouTube milik Ricis yang dibagikan pada Sabtu (18/5) lalu. Dalam video tersebut, Ricis terlihat menyiapkan kejutan spesial sekaligus berbuka puasa bersama menyambut kepulangan Verrell dari rumah sakit setelah beberapa waktu lalu jatuh sakit. Rencananya Verrell juga akan membawa sang ibunda, Venna Melinda dan adiknya, Vania.

Saat berada di mobil, Ricis nampak mempersiapkan hadiah spesial untuk Vania yakni sekotak penuh mainan squishy. Sementara itu, Ricis mengungkap hadiah spesial berupa hiasan dekorasi berisi kalimat "GWS (get well soon)" yang akan dipasang di tembok restoran tempat berbuka puasa bersama Verrell dan keluarganya.

Sembari menuju restoran, Ricis menjelaskan alasan tak menjenguk Verrell saat berada di rumah sakit. Adik Oki Setiana Dewi ini mengungkap saat Verrell jatuh sakit, ia juga mengalami hal serupa.

"Aku tipe orang yang enggak ngeluh sama sekali, baru itu aku bilang aku capek, aku demam banget," kata Ricis dalam video itu. "Sementara satu sisi Verrell juga lagi sakit. Aku enggak pengin datengin, dia sakit, aku juga sakit, nanti kalau sama-sama sakit, yang nyembuhin siapa?"


Namun Ricis dan timnya tidak menemukan restoran yang memperbolehkan memasang dekor sendiri untuk kejutan Verrell. Meski demikian, Ricis tetap melanjutkan rencananya untuk memberi hadiah spesial untuk Vania dan bertemu dengan Venna dan Verrell.

Sesampainya di restoran yang telah ditentukan, Ricis akhirnya bertemu Venna, Verrell dan Vania. Mereka pun terlihat sangat semringah saat bertemu. Ricis pun langsung menyerahkan hadiah spesial yang telah dipersiapkan untuk Vania.

"Assalamualaikum. Halo, apa kabar Tante? Cantik banget," kata Ricis memuji Venna. "Waalaikumsalam, baik, makasih. Wah, Vania dapat hadiah dari kakak Ricis, makasih Ricis ya, jadi Vania nih sering liat kakak Ricis di Youtube," ujar Venna.

Vania terlihat senang mendapat sekotak penuh squishy dari Ricis. Bahkan Vania sempat mengecup pipi Ricis sebagai ucapan terima kasih.

Namun Verrell sempat menyindir Ricis yang tak menjenguknya di RS. "Hebat loh mah, Vania langsung dikasih mainan. Aku sakit aja enggak dijenguk," ungkap Verrell.

Meski demikian, Venna nampak mencairkan suasana dengan mengungkap bahwa Vania sering menyaksikan video YouTube Ricis. "Hebat loh ya Ricis ya, Vania nih sering lihat di YouTube," ujar Venna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru