Pesan Haruka Nakagawa Eks JKT48 yang Sempat Bagikan Kisah Pilu Putri Dari Keluarga Broken Home
Instagram/haruuuu_chan
Selebriti

Haruka Nakagawa mantan personel JKT48 mengaku merupakan putri dari keluarga broken home, dimana orang tua bercerai ketika usianya tiga tahun yang kemudian tinggal bersama ayah dan sang nenek.

WowKeren - Pada momen ulang tahunnya yang ke-27 pada 10 Februari lalu, Haruka Nakagawa membagikan kisah pilu keluarga sebenarnya di Jepang. Haruka mengaku putri dari keluarga broken home, dimana orang tuanya bercerai kala usianya tiga tahun. Ia kemudian tinggal bersama ayah dan neneknya.

Karena sang ayah sering bekerja dan neneknya sakit-sakitan, Haruka dan dua saudaranya yang lain sering tinggal di panti asuhan. Tentu ada alasan tersendiri kenapa mantan personel JKT48 ini membagikan kisah pilunya tersebut ke publik.

"Bukan pengin ketemu ibu doang sih. Karena di dunia ini tuh banyak yang perasaannya kayak aku," kata Haruka, usai mengisi acara "Pagi Pagi Pasti Happy" di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/5). "Pengin punya ibu atau pengin punya bapak atau gimana gitu."


Haruka ingin agar orang-orang yang memiliki kisah sepertinya tetap semangat. Meski berasal dari keluarga broken home, namun dirinya tetap bisa mewujudkan mimpinya menjadi artis yang kini begitu populer di Indonesia.

"Aku penginnya kalau aku bilang kayak gini, orang-orang yang sama kayak aku, lebih semangat gitu. 'Oh Haruka aja bisa tuh sampai sekarang jadi artis terus bisa semangat di depan tv," sambung Haruka. "Jadi aku tuh pengin semangatin mereka juga gitu."

Lebih lanjut, pelantun "River" ini percaya meski tinggal di panti asuhan atau pun anak dari keluarga broken home, tapi setiap manusia pasti bisa tumbuh dan berkembang. Tentu juga mampu sukses dan hidup bahagia meski masa lalunya berat.

"Anak panti asuhan tuh, mereka kadang suka mikir kayak 'aduh aku kasihan nih'. Tapi jangan pikir kasihan gitu. Maksudnya semua orang pasti dapat yang rendah juga gitu," pungkas Haruka. "Mungkin kita rendahnya pas kecil kalau pas gede harus bahagia gitu. Jadi aku tuh pengin kasih tahu ke orang orang yang lain gitu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait