GOT7 Rilis MV 'Eclipse', Visual Jinyoung Curi Perhatian
Twitter/GOT7Official
Musik

Mini album 'Spinning Top: Between Security and Insecurity' dirilis hari ini, Senin (20/5). Video musik untuk title track baru GOT7 yang berjudul 'Eclipse' juga dirilis di hari yang sama.

WowKeren - Sudah hampir setengah tahun sejak GOT7 merilis karya terbaru mereka. Kini boy grup beranggotakan 7 orang besutan JYP Entertainment tersebut menyapa fans dengan mini album baru bertajuk "Spinning Top: Between Security and Insecurity".

Mini album "Spinning Top: Between Security and Insecurity" dirilis hari ini, Senin (20/5). Video musik untuk title track baru GOT7 yang berjudul "Eclipse" juga dirilis di hari yang sama.


Lagu "Ecplipse" dibuka dengan suara merdu Jinyoung GOT7. Mengusung konsep colorful sekaligus misterius, MV "Eclipse" selain menyuguhkan kemampuan vokal para member juga koreografi yang menarik.

"Eclipse" merupakan lagu ciptaan JB sang leader, yang juga menulis liriknya. Park Jin Young yang menulis lagu-lagu GOT7 di awal debut mereka ikut membantu dalam penulisan lirik "Eclipse".

Perilisan MV "Eclipse" ini tentu saja disambut gembira oleh fans. Selain mengagumi lagu baru JB dan kawan-kawan, para fans juga menyoroti visual Jinyoung.

"Jinyoung selalu kelihatan seperti pangeran," komentar netter. "Setiap kali aku melihat Jinyoung aku selalu teringat dramanya... Tolong tonton dramanya, 'He Is Psychometic'," kata fans lainnya. "Sumpah Jinyoung adalah cowok tercantik yang pernah aku lihat," ujar yang lain.

Sementara itu, mini album "Spinning Top: Between Security and Insecurity" memuat 7 track baru. Lagu-lagu tersebut antara lain "1°", "Eclipse" yang dipercaya menjadi lagu utama, "End", "Time Out", "Trust Me", "Page" dan "Eclipse" (instrumental).

You can share this post!

Related Posts
Loading...