Hilda Vitria Nangis Jadi Saksi Sidang, Ungkap Kriss Hatta Sering Ancam Bunuh Diri Hingga Selingkuh
WowKeren/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Ditahan Atas Kasus Pemalsuan Data Nikah

Hilda Vitria mengklaim Kriss Hatta pernah berselingkuh dengannya. Ia juga mengungkap Kriss seringkali menggunakan ancaman bunuh diri saat bertengkar dengannya.

WowKeren - Kriss Hatta kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan buku nikahnya dengan Hilda Vitria pada hari ini, Senin (20/5) di Pengadilan Negeri Bekasi. Dalam sidang kali ini Hilda bersama ibunya, Rachmawati datang untuk memberi kesaksian. Meski demikian, Kriss sempat pesimis bahwa kesaksian yang akan Hilda berikan dalam sidang dipenuhi dengan kebohongan.

Usai bersaksi dalam persidangan Kriss, Hilda keluar dengan tangisnya. Bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Hilda sempat menggelar jumpa pers. "Aku sudah serahin semuanya ke lawyer aku," kata Hilda saat ditemui WowKeren usai sidang.


Fahmi menjelaskan soal dokumen nikah yang menjadi permasalahan dalam sidang Kriss. Ia mengungkap ada dua buku nikah berbeda yang kini menjadi perdebatan.

"Kalau buku begini, ada buku tanggal 26 September, buku itu tercatat ditandatangani oleh seseorang kepala KUA Jatiasih ternyata itu tidak pernah ada, patut diduga tidak benar" ujar Fahmi Bachmid. "Ada satu lagi duplikat, patut diduga isinya yang tidak benar karena di sini tanggal 26 September di sini tanggal 1 Oktober. Terus nama orang tua beda, di sini meninggal, itulah dokumen-dokumen itu yang menjadi proses persidangan."

Hilda menceritakan pertengkarannya dengan Kriss yang sempat membuatnya trauma. Menurut mantan kekasih Billy Syahputra ini, Kriss memang kerap mengancam bunuh diri saat bertengkar.

"Dan itu enggak bisa lupa. Dan ancaman-ancaman dia kalau Hilda ngamuk sama dia (Kriss) mau bunuh diri saja, karena dia sudah pernah ngelakuin sekali, eh tiga kali," ungkap Hilda. "Jadi kalau dia ngomong gitu, Hilda suka takut bakal dilakuin beneran. Hilda nyangkanya cuma omongan doang, tapi ternyata dia ngelakuin bener. Itu yang bikin Hilda trauma."

Bukan hanya pertengkaran yang membuatnya trauma, Hilda menceritakan aib Kriss lainnya. Wanita kelahiran Pakistan ini membeberkan Kriss pernah berselingkuh hingga akhirnya ketahuan.

"Ketahuannya waktu itu baru sekali sih selingkuhnya," jelas Hilda sambil menangis. "Dan itu ketahuannya pakai handphone Hilda, seperti yang sudah pernah Hilda jelasin,"

You can share this post!

Related Posts
Loading...