Jun Seventeen Jadi Member Baru NCT Dream?
Weibo
Selebriti

Lucunya di panggung Dream Concert 2019, Jun melakukan sesuatu yang membuat para fans bercanda kalau pelantun 'Very Nice' itu baru saja bergabung dengan NCT Deam.

WowKeren - Sabtu (18/5) lalu digelar ajang musik tahunan Dream Concert 2019 di Seoul World Cup Stadium. Acara tersebut dihadiri sederet grup-grup populer mulai Red Velvet, Mamamoo, Seventeen (II), NCT Dream dan masih banyak lagi.

Berbagi aksi panggung menarik dihadirkan grup-grup yang tampil di Dream Concert 2019. Namun selain performance, interaksi para idol di lagu penutup saat semuanya naik ke atas panggung juga menjadi perhatian penonton.

Jun Seventeen Jadi Member Baru NCT Dream?

Twitter

Pada kesempatan ini, para member Seventeen berdiri berdampingan dengan NCT Dream. Jun yang saat itu berdiri paling ujung dari seluruh member grupnya, tepat berada di sebelah Chenle dan Renjun.


Jun dikenal dekat dengan Renjun dan Chenle, salah satunya karena mereka sama-sama dari Tiongkok. Meski usianya 4 tahun lebih tua, Jun bisa membaur dengan dua member NCT Dream tersebut karena mereka sama-sama hobi bermain game.

Jun Gabung dengan NCT Dream?

Lucunya di panggung Dream Concert 2019, Jun sempat tak menyadari saat Renjun memegang tangannya dan ikut membungkuk bersama member NCT Dream. Melihat ini, para fans bercanda kalau pelantun "Very Nice" itu baru saja bergabung dengan NCT Dream.

"Haha, Jun bahkan kelihatan seumuran dengan mereka. Dia bisa menjadi member NCT Dream," komentar fans. "Member NCT Dream sekarang sudah mulai dewasa jadi nggak akan terlihat beda kalau Jun bergabung," kata fans lainnya. "Jun, bagaimana bisa kau pindah tanpa bilang selamat tinggal?" canda yang lain.

Ini bukan pertama kalinya member Seventeen dikira sebagai member NCT. Sebelumnya saat syuting acara "Idol Star Athletics Championship", Sehun EXO sempat mengira Jeonghan Seventeen sebagai Johnny NCT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait