Seohyun Bahas Karir Solo sebagai Aktris dan Usaha untuk tak Nodai Nama SNSD
Naver
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah GQ Korea, Seohyun ditanya bagaimana pelantun 'Don't Say No' itu mempertahankan karirnya tanpa skandal dan kontroversi selama 12 tahun.

WowKeren - Saat ini para personel Girls' Generation lebih banyak disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Seohyun. Baru-baru ini, pemilik nama asli Seo Joohyun tersebut menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GQ Korea.

Dalam wawancara dengan GQ Korea ini, Seohyun ditanya bagaimana ia mempertahankan karirnya tanpa skandal dan kontroversi selama 12 tahun. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 tersebut mengaku ini ada hubungannya dengan SNSD.

"Sejak aku masih muda, aku terus berkata pada diriku sendiri, 'Kau adalah member termuda dari Girls' Generation. Jangan melakukan apa pun yang akan menodai nama itu'," ujar Seohyun. "Aku akan bilang, 'Aku orang seperti ini jadi aku harus mematuhi aturan ini'."

"Tapi begitu aku mengetahui bahwa saya dapat melakukan berbagai hal dengan baik sendiri tanpa membuat aturan ketat seperti itu untuk diriku sendiri, aku merasa ketegangan meninggalkan bahu saya sedikit." Seohyun menambahkan.


Seohyun Bahas Karir Solo sebagai Aktris dan Usaha untuk tak Nodai Nama SNSD

Official

Saat ditanya bagaimana dia menghilangkan stres, Seohyun berkata, "Aku bermain dengan mesin tinju atau melakukan latihan menembak. Aku suka mengemudi dengan cepat dengan convertible. Aku ingin terus melakukan itu, bahkan ketika aku sudah menjadi nenek tua."

"Sekarang aku menjalani kehidupan seperti yang aku inginkan, tidak peduli apa yang orang lain katakan," sambungnya. "Aku menyetir dengan atap diturunkan, siapa yang peduli jika orang mengenaliku? Aku semakin banyak mendengarkan diri sendiri dan kebutuhanku."

Seohyun juga mengungkapkan keinginannya untuk tumbuh menjadi seorang aktris seperti Jeon Do Yeon dan Kim Hye Soo. "Aku benar-benar ingin bekerja. Tapi aku sangat berhati-hati tentang pilihanku karena ini akan menjadi proyek pertamaku sejak menandatangani kontrak dengan Namoo Actors. Aku telah bertemu dunia baru ini yaitu aku. Aku ingin menjaga Seo Joohyun, manusia normal, dan aktris dan penyanyi Seohyun ketika aku terus menemukan hal-hal baru tentang diriku," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait