IU Buktikan Profesionalisme dengan Lakukan Ini Saat Terjadi Insiden Musik Mati
Twitter/_IUofficial
Musik

Baru-baru ini, IU menjadi salah satu artis penampil di Festival AKARAKA yang digelar Universitas Yonsei di mana ia sempat mengalami insiden tak terduga di atas panggung.

WowKeren - Memulai debutnya lebih dari satu dekade lalu, bisa dibilang IU sudah banyak makan asam garam di dunia hiburan. Sebagai penyanyi, pemilik nama asli Lee Jieun itu pun selalu tahu apa pun yang harus dilakukan dalam keadaan apapun di atas panggung.

Baru-baru ini, IU menjadi salah satu artis penampil di Festival AKARAKA yang digelar Universitas Yonsei. Di kesempatan ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut sempat mengalami insiden tak terduga di atas panggung.


IU memperkenalkan "Leon", lagu yang dirilisnya pada 2015 bersama komedian Park Myung Soo untuk acara "Infinity Challenge". Saat sedang membawakan lagu tersebut, terjadi gangguan suara pada musik yang diputar.

IU dan para dancer berpura-pura seolah tak terjadi apapun dan terus melanjutkan aksi panggung mereka. Namun segera setelahnya, musik mendadak berhenti dan membuat IU dan para dancer seperti membeku di tempat. "Nanti akan kembali lagi, nanti akan kembali lagi," IU bergumam.

Tapi IU segera menyadari kalau musik pengiringnya tak akan lanjut diputar. Meski performance-nya "rusak", ia tetap tenang dan sekali lagi memperkenalkan "Leon" sebagai lagu berikutnya yang akan ia tampilkan.

Para penonton pun tertawa melihat akting IU yang seolah belum menampilkan lagu tersebut beberapa saat sebelumnya. Meski begitu, mereka juga mengagumi caranya mengatasi situasi tak terduga tanpa panik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...