Postingan Chanyeol Ini Isyaratkan Super Junior dan EXO Bakal Kolaborasi?
Twitter
Musik

Chanyeol diduga sedang menyiapkan proyek kolaborasi dengan Super Junior gara-gara sebuah postingan yang diunggah di akun Instagramnya hari ini, Senin (20/5).

WowKeren - Belum lama ini Chanyeol EXO merilis single solo bertajuk "SSFW (Summer Spring Fall Winter)" yang menjadi bagian dari proyek SM Station. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kabarnya juga sedang mempersiapkan proyek subunit bersama Sehun.

Namun di luar semua itu, Chanyeol diduga juga sedang menyiapkan proyek lainnya. Para fans mengambil kesimpulan tersebut usai melihat postingan penyanyi kelahiran 1992 itu yang diunggah di akun Instagram @real__pcy miliknya.


Postingan yang diunggah Chanyeol menampilkan seseorang yang duduk membelakangi kamera menghadap komputer. Pada kursi yang diduduki orang tersebut, tersampir jaket bertuliskan Super Junior.

Meski tak jelas siapa, fans menduga kalau orang di foto tersebut adalah Chanyeol sendiri. Jaket Super Junior yang tersampir pada kursi membuat fans bertanya-tanya apakah ini isyarat adanya kolaborasi dengan EXO, apalagi tak lama lagi akan digelar konser "SMTOWN Live Tour 2019 in Tokyo".

"SUPER JUNIOR? KAU SEDANG APA?" komentar fans. "Apa ini petunjuk kalau kau akan berkolaborasi dengan salah satu member SuJu? Apa ini untuk SMTOWN?" kata fans lainnya. "Wow, jangan-jangan Chanyeol dengan Yesung," imbuh yang lain.

Sementara itu, Chanyeol dan Sehun belum lama ini berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk syuting MV proyek subunit mereka. Sedangkan Super Junior baru saja menyambut kepulangan Kyuhyun dari wajib militer serta akan menggelar konser di Jakarta pada Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...