Episode Terbaru 'Abyss' Dipuji Lebih Menarik, Akting Park Bo Young Diapresiasi
Official tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terbaru 'Abyss' pada Senin (20/5) malam kemarin. Episode terbaru drama Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop ini mendapat banyak pujian.

WowKeren - Episode terbaru drama Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop "Abyss" telah tayang pada Senin (20/5) malam kemarin. Di episode ini, tvN menampilkan cerita yang semakin menegangkan.

Seperti yang diketahui, di episode sebelumnya Cha Min (Ahn Hyo Seop) telah terbunuh. Episode terbaru "Abyss" menampilkan lebih detail tentang kematian Cha Min. Selain itu, tvN juga menampilkan perjuangan Park Bo Young untuk menghidupkan lagi sahabatnya tersebut.


Episode Terbaru \'Abyss\' Dipuji Lebih Menarik

Melohwa

Jika episode-episode sebelumnya mendapat banyak kritikan, maka episode terbaru drama ini banjir pujian. Pasalnya, netter berpendapat jika jalan cerita yang ditampilkan semakin menarik dan menyenangkan.

"Sekarang Park Bo Young memimpin drama, aktingnya bagus dan waktu terasa berlalu begitu cepat hari ini. Ini jauh lebih menarik daripada beberapa episode pertama. Melihat bahwa Abyss telah berubah warna, kurasa mereka hanya memiliki beberapa kesempatan lagi untuk menyelamatkan nyawa sekarang!!"

"Ini menarik karena perkembangannya yang cepat."

"Park Bo Young dan Lee Si Eun memiliki chemistry yang baik."

"Episode hari ini sangat menarik. Perkembangannya juga cepat. Proses penyelamatan pemeran utama pria benar-benar brilian. Aku menantikan episode besok. Semangat, 'Abyss'"

Sementara itu, "Abyss" hingga saat ini telah menayangkan lima episode. Drama ini rencananya akan tayang sampai 25 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...