Jawaban Polos Trainee 'Produce X 101' Saat Enggan Berikan Spoiler Ini Sukses Bikin Ngakak
Official MNet
TV

Ada salah satu momen menarik yang dialami oleh Lee Jin Woo di episode terbaru 'Produce X 101' yang tayang pada Jumat (17/5) lalu. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perhatian. Para pesertanya pun tak luput dari sorotan. Sebab penggemar menantikan idol baru yang akan lahir dari program ini.

Di episode terbarunya yang tayang pada Jumat (17/5) lalu, ada salah satu peserta yang cukup menarik perhatian karena tingkah polosnya. Dia adalah trainee asal Maroo Entertainment yang bernama Lee Jin Woo.


Tingkah polosnya ini terlihat saat dia mendapat kesempatan untuk menelepon sang ibu. Sebelumnya, seorang kru memintanya untuk tidak memberikan spoiler apapun pada keluarganya.

Jika berbincang di telepon dengan keluarga menjadi momen yang cukup emosional bagi peserta, maka tidak dengan Lee Jin Woo. Karena dia sangat patuh pada arahan staf yang melarangnya untuk tidak memberikan spoiler.

"Baik, lalu kapan kamu akan meneleponku?" tanya ibu Lee Jin Woo. "Um.. Um.. aku tidak boleh memberitahumu," jawab Lee Jin Woo.

Lee Jin Woo

Koreaboo

"Jam berapa kamu tidur?" tanya ibunya lagi. "Itu, um.. aku tidak bisa memberitahumu," jawabnya kemudian.

"Saat waktunya tidur, apa kalian semua tidur? Atau hanya kamu sendiri?" tanya ibunya kemudian. "Aku juga tidak bisa memberitahumu. Tonton saja siarannya di TV," sahut Lee Jin Woo.

Melihat hal ini, ada banyak netter yang berkata jika sikapnya sangat lucu. Sebab mereka berpikir jika sikapnya kelewat polos.

"Hahahaha, itu sangat lucu," tulis seorang netter. "Ini benar-benar lucu, sangat lucu hahaha," imbuh netter yang lain. "Dan dia juga sangat imut hahaha," sahut netter yang lain. "Dia seperti bayi hahaha," pungkas netter lainnya.

Meski cukup lucu, namun penggemar juga bangga dengan sikap Lee Jin Woo saat enggan memberikan spoiler ini. Sementara itu, Lee Jin Woo berhasil menempati urutan ke-14 di pengumuman peringkat terbaru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...