Jawaban Sederhana Namun Bijak Trainee YG Saat Turun Kelas di 'Produce X 101' Jadi Viral
Official MNet
TV

Salah satu trainee YG Entertainment yang berpartisipasi dalam ajang 'Produce X 101' harus turun kelas saat evaluasi ulang. Alih-alih bersedih, dia justru mengucapkan kalimat penyemangat ini.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" saat ini tengah menjadi sorotan. Para penggemar acara ini juga kerap memperhatikan setiap detail perkataan maupun sikap yang mereka tunjukkan.

Salah satu peserta yang tengah disorot adalah trainee asal YG Entertainment, Wang Jyun Hao. Paras tampan yang dimiliki dan asal agensi membuatnya banyak diperhatikan.


Wang Jyun Hao sendiri berada di kelas C saat pertama kali evaluasi dengan para pelatih. Namun di evaluasi ulang yang ditayangkan pekan lalu, trainee berkebangsaan Taiwan ini harus turun ke kelas F.

Turunnya peringkat Wang Jyun Hao ini karena dia tidak bisa menyanyi dan menarikan lagu utama "Produce X 101" dengan baik. Sehingga para juri sepakat untuk menempatkannya di kelas F.

Karena kelas F baru saja dibuka, Wang Jyun Hao menjadi trainee pertama yang sampai di ruangan kelas tersebut. Meski tampak lesu, trainee kelahiran tahun 2000 ini tidak kehilangan semangat begitu saja.

Dalam wawancaranya, Wang Jyun Hao mengungkapkan kalau sebenarnya dia cukup frustasi. Namun itu tidak terlalu menjadi masalah, karena setiap manusia bisa melakukan kesalahan, bahkan trainee YG sekalipun.

"Aku frustasi, tapi tidak apa-apa," ujar Wang Jyun Hao. "Trainee YG juga bisa membuat kesalahan."

Jawaban sederhana Wang Jyun Hao ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari netter dan penggemar. Banyak yang mengapresiasi sikap trainee yang dipanggil Guno ini, karena tidak selamanya trainee dari agensi besar harus sempurna.

"Waaaahhh!!! Dia sangat imut dan ya, dia bukan pria sempurna, jadi dia juga bisa membuat kesalahan," tulis seorang netter. "Yang mcm gini harus ada di grup jadi mood maker dan pembawa energi positif, semangat guno kuh," imbuh netter yang lain.

"Gue suka dia karena terlalu tersenyum dalam situasi apapun," kata netter yang lain. "Nah, ini. Trainee YG juga manusia, mereka gak bisa diginiin. 'Anak ini dari YG jadi dia harus bagus'. Mereka juga manusia, salah. Tolooong banget tolong samain derajatnya Jyunhao-Mahiro sama trainee lain. Jangan berekspektasi tinggi ke mereka sampe standar buat mereka tinggi banget. Fighting happy virus ku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Wang Jyun Hao berada di posisi ke-46 dalam pengumuman peringkat terbaru. Sedangkan rekan seagensinya, Hidaka Mahiro, berada di peringkat ke-53.

You can share this post!

Related Posts
Loading...