Ayah Dinar Candy Akui Langsung Sakit Usai Lihat Foto Anaknya Pakai Bikini
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri, yang merupakan guru ngaji sekaligus pemilik pondok pesantren itu juga berharap anaknya bisa lepas dari imej seksi.

WowKeren - Dinar Candy selama ini dikenal kerap berpenampilan vulgar dan buka-bukaan. Pekerjaannya sebagai seorang DJ mengharuskan untuk tampil totalitas yang tak jarang membuatnya dicap sebagai wanita nakal.

Padahal, Dinar ternyata memiliki latar belakang keluarga yang religius. Sang ayah yang bernama Acep Ginayah Sobiri merupakan seorang guru ngaji sekaligus pemiliki pondok pesantren.

Citra seksi yang melekat dalam diri Dinar itu ternyata mendapat respons kurang menyenangkan dari pihak keluarga. Ayah Dinar sampai jatuh sakit saat pertama kali melihat foto putrinya tampil seksi mengenakan bikini.


"Sakit, langsung nangis," ungkap Acep ditemani Dinar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/5). "Masya Allah Rabbi, anak bapak jangan sampai begitu."

Acep tak menyangka jika Dinar bisa tampil begitu berani mengumbar aurat di depan publik. Padahal, semua perempuan di keluarganya memakai hijab.

Pada momen Ramadan kali ini, Acep pun berharap Dinar bisa berubah lebih baik dan menjadi anak solehah. Ia meminta Dinar untuk berhijab, setidaknya untuk satu bulan ini.

"Mudah-mudahan anak bapak diberikan solehah, diberi sabar, takwa, suka ibadah," kata Acep. "Harus salat lima waktu. Kan Dinar sudah umrah, sayang dong kalau tidak salat. Itu mah dia pakai seksi, bapak nggak tahu."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru