Song Hye Kyo Ternyata Punya Panggilan 'Bibi Rapunzel', Kok Bisa?
Selebriti

Aktris Moon So Ri mengungkap alasan Song Hye Kyo mendapatkan nama panggilan menggemaskan tersebut ketika menjadi bintang tamu di acara radio bersama Hyungsik.

WowKeren - Song Hye Kyo sering menjadi perbincangan netizen karena kecantikannya yang dianggap di atas rata-rata. Istri Song Joong Ki itu kerap mendapat julukan berkat visualnya seperti "Aktris Korea Tercantik" dan banyak lagi.

Namun siapa yang menyangka jika Song Hye Kyo juga mendapat panggilan "bibi Rapunzel". Seperti yang diungkap aktris Moon So Ri saat menjadi bintang tamu program radio SBS Power FM "Park Sun Young's CineTown" bersama Hyungsik pada Senin (20/5) untuk mempromosikan film "Juror 8".

Selama acara, Moon So Ri mengungkap bahwa dirinya pertama kali bertemu Hyungsik ketika menghadiri pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Ia memang dekat dengan Song Hye Kyo, sedangkan Hyungsik bernaung di agensi yang sama dengan bintang drama "Encounter" itu.

"Ketika aku melihat (Hyungsik) secara langsung untuk pertama kalinya, dia terlihat sangat tampan dan keren. Dia tidak tampak seperti seseorang yang akan menjadi anggota juri kedelapan. Dia sangat menonjol sehingga aku tidak tahu harus berbuat apa," ungkap Moon So Ri.


Song Hye Kyo Ternyata Punya Panggilan \'Bibi Rapunzel\', Kok Bisa?

Source: Soompi

Hyungsik merespon karena salah tingkah dipuji tampan. "Itu adalah upacara pernikahan, jadi aku berpakaian rapi untuk acara tersebut," sahut bintang drama "Strong Woman Do Bong Soon" itu.

Moon So Ri kemudian menceritakan tentang putrinya yang terpesona pada Song Hye Kyo. Ternyata putrinya lah yang memberikan nama panggilan "bibi Rapunzel" pada aktris kelahiran 1981 tersebut.

"Song Hye Kyo pernah sekali datang ke rumah dengan membawa boneka Rapunzel untuk putriku. Sekarang putriku menganggapnya sebagai 'bibi Rapunzel' tercantik di dunia," cerita Moon So Ri.

Sementara itu, "Juror 8" menceritakan Kwon Nam Woo (Hyungsik), pebisnis muda dan salah satu dari 8 orang yang terpilih menjadi juri di sebuah persidangan. Film ini sudah dirilis serentak di Korea Selatan pada 15 Mei lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait