Lionsgate Umumkan Tanggal Rilis 'John Wick 4', Kapan?
Summit Entertainment
Film

Seri keempat petualangan si pembunuh bayaran dalam lingkaran High Table rupanya sudah dalam tahap pengerjaan meskipun 'John Wick: Chapter 3 -Parabellum' masih tayang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pecinta seri "John Wick". Pasalnya, Lionsgate selaku rumah produksi yang membawahi franchise tersebut baru saja mengumumkan tanggal perilisan seri lanjutan "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", yakni "John Wick 4".

Dilansir Variety pada Selasa (21/5), Keanu Reeves dipastikan kembali mengulang perannya sebagai pembunuh bayaran ikonik John Wick pada 21 Mei 2021 mendatang. Pemilihan tanggal ini tentunya berselang sekitar dua tahun dari film ketiganya, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", yang tayang pada 17 Mei 2019 lalu.

Di sisi lain, keputusan Lionsgate untuk segera menggarap seri lanjutan "John Wick" ini tentunya bukanlah hal yang mengejutkan. Pasalnya, bisa dibilang setiap seri "John Wick" selalu mendatangkan kesuksesan besar, bahkan pendapatannya di box office pun hampir mencapai dua kali lipat.


Tercatat, film "John Wick" pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan USD 14,4 juta, lalu "John Wick Chapter 2" menyusul pada Februari 2017 dengan USD 30,4 juta. Sedangkan "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" yang baru saja ditayangkan akhir pekan lalu sukses memuncaki box office dengan penghasilan USD 56,8 juta. Sebagai catatan, hasil tersebut merupakan pendapatan pada pekan debut alias opening weekend di pemutaran domestik saja.

Sementara itu, sebelumnya sutradara Chad Stahelski sendiri memang sudah mengisyaratkan adanya seri keempat "John Wick" ini dalam sebuah wawancara terbaru. Bahkan ia mengklaim bahwa "John Wick 4" sudah berada dalam tahap pengerjaan.

Awalnya, Chad memang menyebut bahwa "John Wick 4" akan tergantung pada penggemar atau hasil di box office nantinya. Namun setelahnya, sutradara yang sudah mengarahkan tiga seri "John Wick" ini mengisyaratkan bahwa kisah baru sang pembunuh bayaran tengah berada dalam tahap pengerjaan.

"John Wick 2, kami harus memetakan seluruh dunia yang tidak kami pikirkan sebelumnya. Bagian tiga, bagaimana kami memperluas cerita dan memberikan sesuatu yang kreatif kepada penonton, tidak hanya lebih besar dan lebih dingin. Yang keempat, aku yakin, akan lebih sulit," ungkap sang sutradara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel