Anggia Chan Mantan Pacar Vicky Prasetyo Curhat di Depan Kakbah Disindir Pamer
Instagram/anggia_chan
Selebriti

Saat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci, Anggia Chan meminta ampun dan memanjatkan doa kepada Tuhan. Akan tetapi aksi Anggia tersebut ditanggapi negatif oleh netizen.

WowKeren - Sosok Anggia Chan dikenal publik saat ia sempat menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Akan tetapi, hubungan Anggia dan Vicky ternyata hanya bertahan selama 45 hari. Pasalnya Anggia merasa dibohongi oleh Vicky hingga dirugikan secara materi.

Kali ini, Anggia terlihat berada di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, untuk beribadah umrah. Di depan Kakbah, Anggia memohon ampun sekaligus memanjatkan doa kepada Tuhan. Sambil berderai air mata, Anggia meminta agar ia dijauhkan dari orang-orang yang memiliki niat jahat kepadanya.

"Di depan rumah Allah, aku ingin minta ampun, kemudian saya minta sama Allah semoga saya didekatkan dengan orang-orang yang baik," ujar Anggia melalui Instagram Story miliknya. "Dijauhkan dari orang-orang yang jahat dan bisa memilah dan memilih teman yang baik untuk agama saya, khususnya keluarga saya."

Lebih lanjut, Anggia juga mendoakan orang-orang yang telah menipu dan menyakitinya agar diberikan hidayah oleh Tuhan. "Aku berdoa semoga apa yang menjadi masalahku dengan orang yang menyakitiku, yang menipuku, yang memanfaatkanku, orang-orang terdekat semuanya, semoga Allah memberikan hidayah untuk kalian. Semoga Allah membuka mata kalian untuk lebih baik lagi," sambung Anggia.


Video pernyataan Anggia tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (20/5). Namun Anggia mendapatkan banyak komentar sinis dari warganet yang menilainya sedang pamer. Mereka juga menyindir Anggia seharusnya tak perlu mempublikasikan doanya di media sosial.

"Doa kok pamer...sempet2nya gitu doa pakek kamera," komentar akun @ad*****an. "Berdoa kok didepan kamera dipamerin apa dikabulkan y," tambah akun @ter*****hk. "Mbaknya kalo mau doa tuh yg ikhlas.trus madepnya tu depan Ka'bah,bukan madep kamera," sahut akun @fe****w.d.

"Ngapain jauh2 ke mekah kalo doanya tetep di depan kamera??" sindir akun @luna******tasya. "Yg ngabulin doa mbak Allah mbakkkk, bukan netijen. Jd jgn berdoa di dpn kamera atuh ih," imbuh akun @rah****a10. "Curhat d medsos jauh2 ke mekkah mbiaknya..." seru akun @rob***ida.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait