Bahagia Jadi Tante,  Pevita Pearce Pamer Langsung Berani Gendong Keponakan Sejak Baru Lahir
Instagram/pevpearce
Selebriti

Kehadiran putra Keenan Pearce yang bernama Benji membawa kebahagiaan baru untuk keluarga. Pevita, sebagai tante pun dibuat gemas dengan tingkah sang keponakan.

WowKeren - Pevita Pearce tengah menikmati menjadi seorang tante dari Benjamin Dewata Amwell Pearce alias Benji. Putra pertama Keenan Pearce dengan Gianni Fajri itu menjadi penyemangat dan hiburan baru dalam keseharian Pevita.

Pevita mengaku awalnya sempat bingung dan merasa aneh dengan kehadiran bayi mungil di keluarganya. Ia juga tak tahu bagimana mengurus keponakannya. Seiring dengan berjalannya waktu, pemain film "Sebelum Iblis Menjemput" itu sudah terbiasa bahkan sangat bahagia dengan perannya sebagai tante.

"Menyenangkan. Awalnya agak aneh ya, ini apa? Harus gimana?" ujar Pevita saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (20/5). "Melihat perkembangannya, cepat banget dan menyenangkan, aku enggak bisa jelasin sih."


Benji yang kini sudah berusia tujuh bulan pun kerap kali membuat gemas Pevita dengan tingkahnya. Meski sempat bingung, Pevita rupanya langsung berani menggendong Benji sejak baru lahir. "Dari awal, aku sudah berani (gendong bayi) dan sekarang (Benji) sudah gede," ungkap Pevita.

Pada momen Ramadan kali ini, perempuan berusia 26 tahun itu mengaku memanfaatkan waktu untuk lebih sering bertemu dengan keponakan kesayangannya, apalagi ia juga sedang tidak ada jadwal syuting. "Kebetulan aku tahun ini enggak syuting, biasanya kan lagi puasa syuting film, tapi kali ini enggak,” beber Pevita.

Sementara untuk rencana lebaran, Pevita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di Jakarta. "Aku sama keluarga, kakak, kakak iparku," pungkas Pevita.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait