Jin dan Jimin BTS Makan Hot Dog Pakai Sumpit, Kocaknya Fans Tak Terima
Selebriti

Jin menggelar siaran V Live dengan segmen bertajuk 'Eat Jin'. Ia dan Jimin menikmati hot dog khas Amerika menggunakan sumpit, membuat fans internasional berkomentar seperti ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) kini sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan baru saja merampungkan konser di stadion MetLife, New Jersey yang merupakan tujuan terakhir di Amerika Utara.

Minggu (19/5) usai konser, Jin mengadakan siaran V Live dengan segmen bertajuk "Eat Jin". Pemilik nama Kim Seokjin itu memang memiliki tema V Live khusus di mana ia akan melakukan siaran sambil mukbang (acara makan-makan ala vlogger Korea).

Jimin BTS datang di tengah siaran dan bergabung dengan Jin. Mereka menikmati hot dog khas Amerika dan gurita kecil goreng. Namun para penggemar, khususnya luar Korea, justru menyoroti cara makan mereka.

Jin dan Jimin menggunakan sumpit, dan hanya sumpit, untuk menikmati makanan mereka. Mungkin normal bagi orang Korea yang benar-benar bisa makan apa saja dengan sumpit. Namun penggemar internasional mengaku gagal paham dan tidak bisa menerima cara mereka makan.


Jin dan Jimin BTS Makan Hot Dog Pakai Sumpit, Fans Gagal Paham

Source: KStarLive

"Hei, apa yang kalian lakukan? Kenapa makan hot dog pakai sumpit?" komentar salah satu penggemar. "Aku bahkan tidak pakai sumpit ketika makan mie," tambah penggemar lain. "Bagaimana bisa mereka makan dengan cara seperti itu? Aku terus memikirkannya tapi tetap saja gagal paham," pungkas lainnya.

Ternyata bukan hanya Jin dan Jimin saja yang menggunakan sumpit saat menyantap segala jenis makanan. V pernah makan pizza dan sandwich dengan sumpit. Sedangkan Jungkook tampak santai menikmati potongan buah dengan menggunakan sumpit.

Jin dan Jimin BTS Makan Hot Dog Pakai Sumpit, Kocaknya Fans Tak Terima

Source: KStarLive

Sementara itu, BTS akan menuju Brasil untuk melanjutkan tur "Love Yourself: Speak Yourself". Konser siap digelar di stadion Allianz Parque, Sao Paulo pada 25 dan 26 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru