Agensi Akhirnya Umumkan Nama Resmi Untuk Grup Baru Bae Jinyoung Cs, Penasaran?
Instagram/cix.official
Musik

Pada hari Senin (20/5), akun media sosial untuk kelompok trainee yang sebelumnya dikenal sebagai C9BOYZ ini tiba-tiba berubah menggunakan nama lain. Penasaran?

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One berakhir pada akhir 2018 lalu, setiap kegiatan para mantan anggotanya masih menjadi perhatian. Beberapa dari mereka ada yang memilih untuk menjadi penyanyi solo, mencoba bidang akting, atau bahkan debut dengan grup baru.

Salah satu mantan anggota Wanna One yang bakal debut dengan grup baru adalah, Bae Jinyoung. Penyanyi kelahiran 2000 ini bergabung dengan trainee dari agensinya terdahulu, C9 Entertainment. Bersama dengan agensi tersebut, Bae Jinyoung akan dipastikan debut dengan grup baru yang sering disebut C9BOYZ.


Berbulan-bulan tak memiliki nama resmi dan disebut C9BOYZ, agensi akhirnya memberikan kejutan untuk penggemar. Pada hari Senin (20/5), akun media sosial untuk kelompok trainee yang sebelumnya dikenal sebagai C9BOYZ ini tiba-tiba berubah menggunakan nama "CIX". Rupanya, "CIX" dikonfirmasi menjadi nama resmi untuk grup tersebut.

Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film". Video itu berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX dan juga mengungkapkan logo resmi grup tersebut. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

CIX sendiri nantinya akan terdiri dari 5 anggota, termasuk Bae Jinyoung, BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk. Sebelumnya, seorang trainee bernama Kim Sehoon juga telah dikonfirmasi sebagai salah satu anggota. Tetapi pada tanggal 2 April, C9 Entertainment mengeluarkannya dari daftar anggota karena sebuah kontroversi.

C9 Entertainment masih belum memberi pengumuman resmi tentang tanggal debut mereka. Namun kemungkinan besar, grup ini akan debut dan mulai berpromosi pada paruh kedua tahun 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...