Kylie Jenner dan Travis Scott Bikin Tato Kembar, Tribut Manis untuk Stormi
Getty Images
Selebriti

Desain tato Kylie dan Travis ini terungkap melalui unggahan terbaru seniman tato ternama Amerika, Jonathan Valena alias JonBoy melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan masing-masing. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh pasangan selebriti Kylie Jenner dan Travis Scott (II).

Belum lama ini, pasangan yang sudah dikaruniai seorang buah hati ini menunjukkan rasa cinta mereka dengan membuat sebuah tato permanen di tubuh masing-masing. Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (21/5), Kylie dan Travis membuat tato pasangan yang desainnya ditujukan untuk buah hati mereka, Stormi Webster.


Desain tato ini diketahui dari unggahan terbaru seniman tato ternama Amerika, Jonathan Valena alias JonBoy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya ini, Jonathan membagikan dua foto yang menampilkan tato Kylie dan Travis. Pasangan tersebut rupanya sama-sama menuliskan "Stormi" di bagian lengan mereka.

Pasangan selebriti ini diketahui membuat tato tersebut bertepatan dengan pesta perayaan ulang tahun Travis yang ke-28. Pesta tersebut menyediakan tattoo station, dimana keduanya sepakat untuk membuat tato couple di sana.

Akan tetapi, tato ini rupanya tak hanya dimiliki oleh Kylie dan Travis. Pasalnya sahabat Kylie, Anastasia Karanikolaou, juga membuat tato serupa di bagian lengannya.

Di sisi lain, hubungan Kylie dan Travis sendiri memang sudah sangat serius. Bahkan tak jarang, pasangan selebriti ini kerap kali dirumorkan telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan publik. Namun sayangnya, hingga kini keduanya memilih bungkam dan tak memberi tanggapan apapun.

Meski tak pernah menanggapi rumor terkait pernikahan mereka, namun tampaknya Kylie dan Travis sudah benar-benar ingin menjalin komitmen. Bahkan pasangan beda profesi ini berniat menambah momongan dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...