Nagita 'Ratu Tajir' Tidur Pules di Metromini, Harga Topi-Kacamata Hingga Tas Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina yang sering dipuji kaya dari lahir itu tetap terlihat berkelas dan mewah meski ia tampak berkeringat karena kepanasan saat duduk di Metromini bersama dengan para pegawainya.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai sosok artis tajir namun murah mati. Ia sempat dipuji karena mengajak hampir 20 pegawai dan tiga subscriber untuk belanja bareng.

Nagita menyiapkan voucher belanja bernilai Rp100 juta untuk para pegawai dan subcribernya. Ia tampak antusias saat hendak berangkat belanja.


"Ini udah siap. Nanti yang nggak ikut dikasih mentahnya, nggak semua bisa ikut karena harus ada yang di rumah," kata Gigi. "Kita mau berangkat, Kendaraannya mana? Kita naik bis kan?"

Namun Gigi kaget mendengar jawaban salah satu tim Rans Entertainment. Bukan bis biasa, Gigi ternyata diminta naik Metromini.

"Metromini," jawab anggota tim Gigi. "Hah? Kok Metro?" tanya Gigi. "Bisnya mogok," kata anggota tim Gigi. "Bohong lu ngerjain gue," kata Gigi. "Iya naik Metromini, Mbak Gigi ikut kan? Tadi udah capek nyegatin di jalan," kata anggota tim lainnya.

Meski awalnya terkejut, Gigi ternyata menikmati perjalanan ke departement store sembari naik Metromini. Para pegawai juga kagum dan memuji sikap rendah hati Gigi. Tak cuma itu, pegawai menggoda Gigi yang tetap terlihat ala Ratu Tajir ketika sedang naik Metromini.

Nagita Slavina

Instagram

"Baru kali ini guys lihat ibu bos naik Metromini," kata sang pegawai pria. "Kacamatanya ma Metromininya mahalan kacamatanya," puji yang lainnya melihat style mewah Gigi ketika naik Metromini. "Satu momen lagi, kita menyajikan Mbak Gigi tidur di Metromini guys," kata sang pegawai sambil merekam momen Gigi tidur pulas dengan style kece.

Tak dipungkiri, Gigi memang mengenakan barang bermerek saat naik Metromini. Ia memakai topi bisbol Gucci senilai Rp8,5 juta dan tas selempang Chanel senilai Rp38,9 juta. Netter takjub dengan Gigi yang kerap dipuji sebagai artis "kaya dari lahir".

"Aku mau beli topi 50rb aja mikir2 dulu, nyari yg 20rb aja deh," kata netter. "Dress buat kondangan sama topi lebih mahal topi, cuma mama gigi doang, ratu tajir," kata netter soal topi Gucci yang dipakai Gigi.

"Kacamata sama metromininya mahalan kacamata katanya aduh ngakakkk banget , tambah seru aja channelnya rans kocakkk," tutur netter. "QUEEN nagita.. queen berbagi rizqi. queen di hatiπŸ’–πŸ’–πŸ’– masyarakat," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...