Jang Nara Ceria Pamer Naskah 'VIP', Netter Masih Baper 'The Last Empress'
Naver
TV

Jang Nara berperan berperan sebagai Na Jung Sun, wanita cerdas yang punya kepribadian ceria namun menyembunyikan sakit yang tidak diketahui siapapun. Drama ini dijadwalkan tayang awal Agustus mendatang.

WowKeren - Jang Nara akhir Februari lalu baru saja merampungkan drama populer "The Last Empress". Aktris kelahiran tahun 1981 itu lantas diincar membintangi drama baru SBS berjudul "VIP" bersama Lee Sang Yoon.

Menariknya meski hingga kini tak ada kabar konfirmasi, Jang Nara justru diam-diam sudah memulai masa produksi. Hal itu dibuktikan lewat postingan terbaru bintang drama "Go Back Couple" tersebut lewat akun Twitter pribadinya.


Dalam postingannya, Jang Nara terlihat ceria memamerkan naskah "VIP". Aktris yang kerap dijuluki vampire karena wajah awet mudanya itu tak lupa memperkenalkan karakternya. "#VIP Hi! Aku Na Jung Sun!" tulis Jang Nara.

Postingan Jang Nara itu langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang masih baper mengingat peran Jang Nara sebelumnya di "The Last Empress" sebagai permaisuri.

Jang Nara Ceria Pamer Naskah \'VIP\', Netter Masih Baper \'The Last Empress\'

Source: Twitter @narajjang318

"Permaisuri, aku merindukanmu ('The Last Empress')," tulis seorang netter. "Permaisuri kami punya proyek baru. Aku akan menunggunya," sambung netter lain. "Oh Ssu Ni (peran Jang Nara di 'The Last Empress') kembali dengan proyek baru, sudah tak sabar," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, "VIP" merupakan drama misteri kantor yang menceritakan seorang wanita yang mengalami permasalahan namun bisa bangkit dan bergerak maju. Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun, wanita yang cerdas dan punya kepribadian ceria namun menyembunyikan sakit yang tidak diketahui siapapun. Drama ini dijadwalkan tayang awal Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...