New Line Cinema Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis 'Mortal Kombat' Versi James Wan
Film

Proyek reboot ini akan diadaptasi dari game berjudul sama. Film 'Mortal Kombat' sendiri pertama kali dibuat pada tahun 1995 dan menuai sukses besar di box office global.

WowKeren - New Line Cinema rupanya bersiap untuk menyuguhkan film terbaru yang diadaptasi dari game terkenal, "Mortal Kombat". Film yang bakal menjadi proyek reboot ini akan disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduseri oleh James Wan.

New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Dilansir Slash Film pada Selasa (21/5), reboot "Mortal Kombat" rupanya siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang. Di mana proses syuting akan dilakukan di Adelaide, Australia, pada akhir tahun ini.


Menilik dari tanggal rilis yang diincar oleh New Line Cinema, dapat dipastikan bahwa "Mortal Kombat" bakal bersaing dengan sejumlah proyek unggulan lainnya. Salah satunya adalah film "Master of Universe". Di sisi lain, hingga kini masih belum ada detail lebih lanjut tentang alur cerita maupun pemeran yang akan tergabung dalam "Mortal Kombat", mengingat bahwa film ini memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Sementara itu, sebenarnya reboot "Mortal Kombat" telah dikembangkan sejak tahun 2016 lalu, namun proyek tersebut baru bergerak maju ketika James Wan bergabung sebagai produser. Sutradara "Aquaman" tersebut menyebutkan bahwa "Mortal Kombat" bukanlah sebuah film yang harus diselesaikan dengan cepat, sehingga film ini bisa dibuat semaksimal mungkin olehnya.

Sebagai informasi tambahan, Mortal Kombat merupakan sebuah game yang meraih sukses besar pada tahun 1990-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda dan diadu satu sama lain dalam turnamen epik.

Sedangkan proyek adaptasi film "Mortal Kombat" pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh penghasilan hingga USD 122 juta di box office global. Pada tahun 1997, sekuelnya yang berjudul "Mortal Kombat: Annihilation" dirilis untuk pertama kali. Namun sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...