Han Ji Min Ditanyai Soal Son Ye Jin di Jumpa Pers 'One Spring Night', Netter Kritik Reporter
Instagram/roma.emo
TV

Son Ye Jin sebelumnya membintangi 'Something in the Rain' bersama Jung Hae In. Kini Han Ji Min yang menjadi lawan main Jung Hae In di 'One Spring Night' yang tayang mulai Rabu (22/5).

WowKeren - "One Spring Night" akhirnya menggelar jumpa pers pada Senin (20/5). Dalam kesempatan itu, seorang reporter mendadak bertanya pada Han Ji Min bagaimana tanggapannya saat dibandingkan dengan Son Ye Jin.

Seperti diketahui bersama, Son Ye Jin merupakan lawan main Jung Hae In di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain". "One Spring Night" juga digarap oleh sutradara dan tim produksi dari "Something in the Rain" sehingga wajar jika Han Ji Min jadi dibandingkan dengan Son Ye Jin.


"Aku sangat suka aktris Son Ye Jin. Peran yang Son Ye Jin dan aku mainkan berbeda. Aku ingin berbicara tentang hal lain selain dihakimi tentang bagaimana kita siapa yang lebih baik. Akut tidak ragu pada proyek apapun karena tekanan yang mungkin kurasakan dalam hal itu," jawab Han Ji Min.

Meski Han Ji Min mampu menjawab pertanyaan dengan bijak, netter rupanya merasa hal tersebut tidak pantas dan ramai mengkritik reporter yang memberikan pertanyaan tersebut. Simak beberapa komentar netter berikut ini:

"Mereka berdua cantik dengan pesona berbeda, tidak, tidak untuk perbandingan."

"Meski 'Something in the Rain' dan 'One Spring Night' punya produser yang sama, karakternya berbeda. Sepertinya reporter yang sengaja membandingkan mereka. Jung Hae In juga mengklaim saat masih rookie dulu kalau ia ingin berakting dengan Han Ji Min. Berhenti membandingkan mereka."

Han Ji Min Ditanyai Soal Son Ye Jin di Jumpa Pers \'One Spring Night\', Netter Kritik Reporter

Source: Koreaboo

"Mereka sungguh menulis jenis artikel seperti ini. Drama tertentu dibandingkan dengan 'Something in the Rain' meskipun aktornya tak punya hubungan sama sekali. Luar biasa mereka sengaja membandingkannya. Sampah itu perlu bertobat."

"Spring Night" sendiri menceritakan tentang Lee Jung In (Han Ji Min) yang memutuskan untuk memprioritaskan kebahagiaan dalam hidupnya. Ia bekerja sebagai pustawakan. Lee Jung In kemudian bertemu Yoo Ji Ho (Jung Hae In), seorang apoteker dan ayah tunggal. Mereka saling jatuh cinta.

Sementara itu, "Spring Night" dipersiapkan sebagai pengganti "The Banker" yang saat ini masih mengisi slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (22/5). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...