Kesabaran Raffi Ahmad Jadi Sorotan Usai Kena Prank Nagita Slavina dan Ibu Mertua
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Sikap Raffi Ahmad saat menghadapi ibu mertua yang marah-marah mendapat perhatian khusus dari netizen di YouTube. Mereka memuji kesabaran suami Nagita Slavina tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad baru saja menjadi korban prank Nagita Slavina dan ibu mertua, Rieta Amilia. Ayah satu anak ini diomeli habis-habisan oleh Rieta lantaran mengambil pekerjaan terlalu banyak selama bulan Ramadan. Rieta mempermasalahkan menantunya yang jarang ada waktu untuk keluarga.

Perdebatan semakin memanas saat Nagita menyebut sang suami tak pernah pulang setelah selesai syuting. Rieta pun terang-terangan meminta Raffi mengembalikan Nagita jika tidak sanggup untuk mengurus lantaran terlalu sibuk. Ia juga sempat mengusir Raffi saat melakukan prank ini.


"Tapi buktinya kamu tak pernah pulang. Kasihan dong anak mama. Ya udah sekarang pulangin aja Gigi (Nagita) ke mama," kata Rieta emosi. "Kenapa sih kamu bilang bilang enggak pulang, orang aku pulang," celetuk Raffi membela diri. Rieta menjelaskan bahwa kesalahan menantunya sekarang dianggap sudah kelewatan.

Tapi semuanya segera berakhir ketika Raffi pamit hendak pulang dan membawa Rafathar. Nagita yang sudah panik akhirnya memutuskan untuk mengakhiri prank ini. Rieta Amilia yang tadinya memasang wajah marah pun langsung tertawa melihat menantunya benar-benar memutuskan untuk pulang setelah diusir.

"Afi (panggilan akrab Raffi Ahmad). Afi, emang enak," ledek Rieta Amilia. "Udah, aku enggak pulang ya hari ini," celetuk Raffi Ahmad sambil kabur. Video ini pun mencuri perhatian netizen di YouTube. Terbukti video ini sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan berada di posisi 6 trending meski baru diunggah pada Senin (20/5) kemarin.

Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas video prank yang direncanakan oleh Nagita dan sang bunda ini. Banyak netizen yang terharu melihat hubungan Nagita dan Raffi. Di sisi lain, tak sedikit netizen yang menyoroti sikap sabar Raffi selama di-prank. Pasalnya presenter tampan ini tak terlihat sama sekali emosi saat ditegur sang mertua.

"Baperrr ihh, sampe aku mewekk... Raffi sabar bngt seorang pemimpin mantul.. Semoga lenggeung smpe maut memisahkan yaaa," puji netizen. "Raffi santun bgt orangnya keliatan pas lagi dimarahin masi tenang," seru yang lain. "Salut sama kesabaran @raffi," ujar lainnya. "Untung Raffi sabar banget dan tetep sopan," tulis netizen lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...