Foto Lee Dong Wook Sekarang dan 20 Tahun Lalu Kejutkan Netizen
Star Daily News
Selebriti

Dua foto Lee Dong Wook menjadi viral dan mengejutkan netizen. Foto pertama diambil ketika ia masih 18 tahun, sedangkan yang kedua adalah foto adegan dramanya tahun ini.

WowKeren - Lee Dong-wook dikenal sebagai salah satu aktor Korea dengan wajah tampan. Visualnya di setiap drama yang ia bintangi tidak pernah mengecewakan para penggemar.

Baru-baru ini, postingan tentang Lee Dong Wook menjadi viral dan mengejutkan netizen. Postingan menampilkan dua foto aktor kelahiran 1981 tersebut dengan pose sama persis. Yang berbeda adalah waktu diambilnya dua foto tersebut.

Foto pertama diambil ketika Lee Dong Wook masih berusia 18 tahun dan baru debut. Sedangkan foto kedua diambil dari adegan dalam drama "Touch Your Heart" yang dibintanginya bersama Yoo In Na baru-baru ini. Foto kedua diambil 20 tahun setelah foto pertama.

Namun yang mengejutkan netizen adalah wajah tampannya yang awet. Wajah Lee Dong Wook 20 tahun lalu dan sekarang tidak banyak berubah. Hanya saja Lee Dong Wook remaja terlihat lebih flower boy.


Foto Lee Dong Wook 18 Tahun Lalu Kejutkan Netizen

Source: Twitter

Foto Lee Dong Wook tersebut langsung mendapatkan belasan ribu retweet dan disukai ribuan pengguna Twitter. Banyak yang berkomentar memuji ketampanan bintang drama "Goblin" itu.

"Bagaimana bisa Lee Dong Wook masih sama tampannya dengan 20 tahun lalu," komentar netizen. "Kalau soal ketampanan, Lee Dong Wook memang tidak boleh ketinggalan," tambah netizen lain. "Lee Dong Wook dulu dan sekarang benar-benar tampan, ah oppa aku semakin mencintaimu," pungkas lainnya.

Lee Dong Wook debut di 1999 dan mulai dikenal sejak membintangi drama hits "My Girl" bersama Lee Da Hae. Ia kemudian menjadi pemeran utama dalam drama-drama populer seperti "Scent of a Woman", "Wild Romance", "Blade Man" dan banyak lagi.

Sementara itu, Lee Dong Wook dikonfirmasi membintangi drama baru OCN "Strangers from Hell" bersama Siwan. Ia juga digaet menjadi MC program survival Mnet "Produce X 101".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait