Asmanya Kambuh, Luna Maya Pingsan Terkunci Di Kamar Mandi Sampai Didobrak Raffi Ahmad
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya membuat para rekan kerja dan seisi studio panik lantaran jatuh sakit di lokasi syuting. Beruntung, Luna langsung mendapat pertolongan dari petugas medis.

WowKeren - Luna Maya membuat para rekan kerja dan seisi studio panik lantaran jatuh sakit di lokasi syuting. Seperti diketahui, Luna memang termasuk wanita pekerja keras dan menjunjung tinggi sikap profesional.

Meskipun memiliki banyak pekerjaan di luar syuting, Luna tak pernah melewatkan tanggung jawabnya untuk menghibur penonton dalam acara sahur selama Ramadan. Namun, tubuh Luna agaknya terlalu lelah. Ia akhirnya tumbang di kamar mandi hingga sempat terkunci beberapa menit.


Luna dikabarkan jatuh pingsan di dalam kamar mandi akibat penyakit asma yang dideritanya mendadak kambuh. Beruntung, Raffi Ahmad dengan sigap mendobrak pintu dan langsung memberikan pertolongan.

Pada sebuah video, terlihat momen saat Luna sudah dibaringkan dalam sebuah ranjang sembari ditemani seorang petugas medis. Terlihat teman-teman Luna seperti Raffi, Okky Lukman dan Ruben Onsu yang khawatir.

"Lu nggak bawa obat asma?" tanya Raffi dengan nada cemas. "Dia terkunci di kamar mandi dokter. Uda beberapa menit diketok-ketok nggak keluar. Taunya dia udah lemes aja gitu kayak pingsan," timpal Okky.

Ruben lantas bertanya kondisi Luna yang masih terbaring lemas. "Gimana? sesek ya?" tanya Ruben. "Ini mungkin asam lambungnya naik juga. Kamu syuting terus sih. Mau dipanggilin siapa, mungkin telepon dokter langganan kamu gitu nggak?" imbuh Raffi lagi.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu sontak dibanjiri simpati netizen. Banyak yang ikut cemas dan mendoakan agar wanita berusia 35 tahun itu segera pulih dan kembali sehat.

"Syafakilah luna maya mudah2an alloh memberikan kesehatan dan cepat sembuh Aamiiin yaa alloh yaa robbal alamin," kata netter. "Smoga lekas sembuh kak ttep strong banyak2 istirahat dlu kak luna," sahut yang lain.

"Banyak syuting kecapekaan pasti...apa lagi puasa...semoga cepat sembuh ya mb luna," tambah lainnya. "Safakillah moge lekas sembuh...luna maya," ucap lainnya. "Ya Allah queen,, cepet sembuh y, semoga Allah sllu menjagamu queen," doa yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...