Cocok untuk Kulit Kering, Ini 7 Rekomendasi Produk Krim Pelembap Wajah yang Punya Review Bagus
Lifestyle

Mengatasi kulit yang kering susah-susah gampang. Kuncinya adalah mencari cara yang tepat, cocok dan rutin melakukannya. Kalian dapat menggunakan 7 rekomendasi produk ini, lho.

WowKeren - Memiliki kulit wajah kering, bisa menjadi bencana bagi sebagian orang. Kulit yang kering biasanya membuat wajah terlihat kusam bahkan sensitif, lho. Banyak pula yang mengalami pengelupasan kulit serta bruntusan karenanya. Simak cara mengatasi bruntusan di sini.

Mengatasi kulit yang kering susah-susah gampang. Kuncinya adalah mencari cara yang tepat, cocok dan rutin melakukannya. Wajah kering dapat diatasi dengan mengonsumsi berbagai buah-buahan, lho. Simak di sini.


Nah, selain itu, kalian juga dapat menggunakan berbagai produk kecantikan, lho. WowKeren telah merangkum rekomendasi produk krim wajah yang berfungsi untuk melembapkan kulit. Ayo simak di sini!

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream Rp 21 Ribu


Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream Rp 21 Ribu

Wardah memiliki banyak krim wajah yang berfungsi untuk melembapkan segala tipe kulit. Nah, buat kulit kering dan sensitif, kalian dapat mencoba Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Kandungan lidah buaya dan minyak zaitun di dalamnnya akan membantu kalian membuat wajah lebih lembap.

Testur Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini berupa krim yang lembut dengan konsistensi cukup tebal dan lengket saat diaplikasikan. Namun saat sudah meresap, akan kembali seperti semula. Selain itu, produk ini dapat kalian gunakan untuk membuat kulit rileks.

Beralih ke masalah kemasan, produk ini hadir dengan tube berwarna putih dan hijau. Kemasannya yang kecil sangat mudah dibawa kemana-mana.

2. ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream Rp 80 Ribu


ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream Rp 80 Ribu

ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream juga cocok banget buat kalian yang punya kulit wajah kering dan sensitif. Produk ini mampu menjaga kelembapan wajah dengan tekstur yang terasa seperti gel namun lebih cair. Produk ini juga tidak lengket pada wajah, lho.

Kemasan ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream sangat travel friendly lantaran berbentuk jar kecil. Meski berbahan plastik, namun kemasannya tebal dan kokoh. Kemasan seperti ini pun sangat aman karena enggak mudah lepas.

ElsheSkin Hydrating Moisturizing Cream juga sangat aman buat kalian yang memiliki kulit acne prone karena tidak menyumbat pori-pori. Cukup gunakan tipis pada wajah, kulit akan terasa kenyal dan tampak sehat, lho.

3. Avoskin Intensive Divine Day Cream Rp 130 Ribu


Avoskin Intensive Divine Day Cream Rp 130 Ribu

Avoskin merupakan salah satu merek lokal yang lagi hits banget, nih. Apalagi mereka dikenal memiliki kandungan alami dan natural. Salah satu produknya yang ditujukan untuk melembapkan wajah adalah Avoskin Intensive Divine Day Cream.

Produk satu ini mengandungh minyak almond dan calendula yang dapat menenangkan kulit, membuatnya segar dan direvitalisasi. Nah, tekstunya sangat padat, namun ketika dioleskan akan cepat meresap. Produknya juga sangat mudah dibaurkan pada kulit. Avoskin Intensive Divine Day Cream juga enggak bikin wajah berminyak, lho.

Kemasan Avoskin Intensive Divine Day Cream berbentuk jar kaca yang berbentuk kecil. Tutupnya berwarna silver dan dapat memantulkan bayangan. Selain itu, kemasannya juga tidak "berisik" dengan warna hijau muda.

4. Emina Moist in a Bottle Rp 29 Ribu


Emina Moist in a Bottle Rp 29 Ribu

Para remaja Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Emina, salah satu merek lokal yang murah meriah namun memiliki kualitas bagus. Produknya, Emina Moist in a Bottle merupakan salah satu pelembap yang memiliki review bagus dari para penggunanya.

Kemasannya berbeda dari produk pelembap lainnya. Sesuai namanya, Emina Moist in a Bottle dikemas di dalam botol putih dengan corak berwarna kuning dan abu-abu yang ceria. Ada pembatas plastik pada bagian atasnya, jadi enggak perlu khawatir menuang produk terlalu banyak .

Bicara masalah tekstur, Emina Moist in a Bottle terbilang agar cair dengan aroma yang enggak terlalu menyengat. Produknya juga mudah meresap, lho. Selain itu, pelembap satu ini juga dapat digunakan pada siang dan malam hari.

5. Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream Rp 240 Ribu


Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream Rp 240 Ribu

Produk selanjutnya yang dapat melembapkan kulit kering adalah Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream. Produk ini memiliki kandungan shea butter dan olive squalane yang diklaim mampu memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah.

Selain itu, kandungan minyak esensial dan geranium di dalamnya dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat dan meratakan kulit. Kalian akan mendapatkan manfaat plus plus. Terdapat pula kandungan anti bakteri yang dapat melawan jerawat.

Kemasan Sensatia Botanicals Just Geranium Dream Cream tampil sangat elegan. Dengan botol berwarna cokelat dan detail warna hijau yang lembut.

6. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream Rp 209 Ribu


The Body Shop Vitamin E Moisture Cream Rp 209 Ribu

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream mengandung 4 star ingredients yang memiliki manfaat sangat besar untuk kulit wajah. Sebut saja wheat grem oil, raspberry extract, hyaluronic acid dan aloe vera. Produk ini juga cruelty-free dan ramah lingkungan. Jadi, cocok digunakan untuk semua tipe kulit wajah.

Secara kemasan, The Body Shop Vitamin E Moisture Cream tampil sangat feminin dengan warna merah muda. Tekstur produknya sangat ringan dan mudah menyerap pada wajah. Kalian tidak akan merasa lengket saat menggunakannya.

7. Laneige Water Bank Gel Cream Rp 450 Ribu


Laneige Water Bank Gel Cream Rp 450 Ribu

Laneige Water Bank Gel Cream merupakan solusi yang tepat untuk melebapkan wajah. Produk ini dilengkapi dengan Moisturizing Biogene yang telah dipatenkan. Pelembap satu ini melembapkan kulit secara alami dengan menguatkan natural moisturizing factors (NMFs) yang ada di dalam kulit.

Laneige Water Bank Moisture Cream juga diperkaya dengan kandungan ceramide yang tak hanya menjaga kelembapan kulit alami dari dalam, tapi juga memberikan perlindungan pada kulit dari infeksi. Kemasan Laneige Water Bank Gel Cream terbilang sangat premium sebanding dengan harganya yang cukup mahal untuk sebagian orang.

Selain itu, melembapkan wajah dapat dilakukan dengan menggunakan produk aloe vera yang kini tengah hits. Simak rekomendasi produk aloe vera di sini. Simak pula produk yang dapat mengatasi bruntusan di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...