Sosok Pria yang Bakal Lamar Julie Estelle Diduga Gading Marten Gara-Gara Hal Ini
Instagram/julstelle/gadiiing
Selebriti

Sebelumnya Maia Estianty membocorkan bahwa Julie Estelle akan menggelar acara lamaran dalam waktu dekat. Di waktu yang bersamaan, Gading Marten juga ikut diberi ucapan selamat oleh gengnya.

WowKeren - Aktris cantik Julie Estelle belum lama ini dikabarkan akan segera menggelar acara lamaran. Hal tersebut diketahui saat Maia Estianty berkumpul dengan para anggota Geng Tempe, dan membocorkannya melalui Instagram Story.

Berdasarkan keterangan Maia, Julie akan menggelar acara lamaran di kawasan Leduk, Surabaya, Jawa Timur, dalam waktu dekat. Akan tetapi, belum diketahui siapa sosok pria yang akan melamar adik dari Cathy Sharon tersebut. Sebelumnya Julie santer dikabarkan menjalin hubungan dengan pembalap David Tjiptobiantoro.

Namun, kali ini nama Gading Marten disebut-sebut menjadi pria yang akan melamar Julie. Pasalnya, mantan suami Gisella Anastasia ikut disoraki dan diberi selamat oleh Maia cs saat berkumpul bersama Geng Tempe. Gading sendiri sebelumnya juga ramai dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba.

"Papa Gading aduh yang lagi happy, yang lagi happy, ya ampun. Selamat ya, selamat ya papa Gading," ujar Maia dalam video yang membuat Gading terlihat salah tingkah. Kala itu, Gading terlihat cipika-cipiki dengan Cathy di belakang Julie, lalu dihampiri Titi Rajo Bintang yang ikut memberikan selamat.


Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (20/5). Para netter pun menduga bahwa Gading akan melamar Julie, serta banyak yang memberikan dukungan. Mereka menilai Gading terlihat cocok bersanding dengan Julie yang dinilai lebih cantik dan berkelas.

"Gading mau lamaran sama Julie Estelle barusan liat di ig story' nya bunda Maya,bulan Juni atau Juli gitu kan min di Surabaya," komentar akun @dest*****araa. "Dr video ny ud kliatan m julie estelle .. Sama kakaknya akrab gt.. Yg lain kn ky ngedoain.." tambah akun @sibc*****tion. "Kayanya sama ka julie estel deh.. Hehe pas cocok," sahut akun @vitr****hrul.

"Wah beruntung nya dapet yg lbih berkelas,, julia estel artis kesukaan ku," ujar akun @neta******yanii. "Wah kalo sama julie buang batu dpt permata, bule, cantik, kinclong, gak buat sensasi kyk artist laen jg," imbuh akun @iamie*****mie20. "Wuuiihh,, itu julie estel cantik bgt skrg dg bdn yg isi gtu,,, tambah cintrong papah gading deeh,,, pinter milih istri," seru akun @ther*****yank.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait