Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Tegaskan Tak Suka Istilah 'Keluar' di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Istilah 'keluar' yang dimaksud Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo itu sepertinya karena kejadian beberapa tahun lalu saat media melaporkan jika mereka berdua keluar dari 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menampilkan episode ke-452 pada Minggu (19/5). Di episode terbaru itu, Yoo Jae Seok cs harus bersaing melawan staf demi membuat acara fanmeeting di Korea Selatan sesuai yang mereka inginkan.

Member "Running Man" pun terlihat naik bus menuju lokasi misi pertama. Begitu hampir sampai di pemberhentian pertama, Lee Kwang Soo cs memutuskan untuk turun. Namun sebelumnya tim produksi meminta member "Running Man" kompak berkata "keluar".


Namun Haha rupanya cukup sensitif dengan kata "keluar". "Jangan bilang keluar, katakan saja pergi," protes Haha. "Ji Hyo dan aku tidak suka istilah itu (keluar)," tambah Kim Jong Kook. "Aku tidak menyukainya," sambung Song Ji Hyo.

"Kamu kan baru menyadari maksudnya," sela Yoo Jae Seok. "Aku mencoba ngambek," sahut Song Ji Hyo lagi. "Apa maksudmu dengan ngambek? Kamu bahkan tidak tahu maksudnya," tambah Yoo Jae Seok. "Bisakah kamu berhenti?" teriak Song Ji Hyo. "Kamu bahkan tidak paham apa yang mereka bicarakan," balas Yoo Jae Seok.

Istilah "keluar" yang dimaksud Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo itu sepertinya merujuk pada kejadian beberapa tahun lalu saat media Korea Selatan melaporkan jika mereka berdua keluar dari "Running Man". Padahal baik Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sama sekali tidak punya keinginan meninggalkan program SBS tersebut.

Member "Running Man" akhirnya sepakat memilih kalimat "pergi" sebagai bentuk kesepakatan untuk turun ke lokasi misi. Sayangnya di misi telepati ini, Yang Se Chan cs berakhir gagal.

Untungnya meski gagal di misi pertama, member "Running Man"pada akhirnya tetap berhasil mengalahkan staf. Kemenangan ini membuat Ji Suk Jin cs boleh menentukan sendiri penampilan lagu pembuka saat menggelar fanmeeting di Korea Selatan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...