Baru 2 Tahun, Putri Bungsu Ussy Sulistiawaty Hobi Make Up dan Mahir Pakai Lipstik
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty kerap kali dibuat pusing dengan kelakuan anak-anaknya yang terbilang ajaib. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

WowKeren - Menjadi ibu dari empat orang putri tentu bukan hal yang mudah bagi Ussy Sulistiawaty. Selain harus lebih protektif, Ussy juga harus bersikap seadil mungkin dalam urusan kasih sayang agar tak ada rasa iri di antara anak-anaknya.

Terlebih lagi, Ussy kerap kali dibuat pusing dengan kelakuan anak-anaknya yang terbilang ajaib. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video singkat, Ussy membagikan tingkah putri bungsunya, Sheva yang asyik mengaplikasikan lipstik pada bibirnya. Hal itu membuat Ussy terkejut, mengingat Sheva baru berusia 2 tahun.

Balita berambut keriting itu awalnya hanya memegang dan melihati botol lipstik milik Ussy. Tak lama kemudian, putri Andhika Pratama itu tampak mahir mengoleskan lipstik merah ke bibirnya yang mungil. "Eh dedek udah ih," seru Ussy.


Denga wajah polosnya Sheva mengecap bibirnya bak make up profesional. "Ini dedek mau pakai ini" ucap Sheva alias Cimbot. Ussy pun dibuat heran sekaligus gemas dengan tingkah anaknya. "Ya Allah dedeeeeeee, umurmu baru 2 tahun 2 bulan kenapa gayamu ituuuu ampunnnnnnn," tulis Ussy dalam keterangan.

Postingan tersebut rupanya mampu mengundang perhatian netizen yang merasa gemas. "Konyolllllll emang si kitingggggg," balas Andhika merespon tingkah anaknya.

"Ya gmn deh ibunya, sama! usia udh matang tapi tampilannya kek masih ABG," kata netter. "Lucu gemes ama dede shevaa. Sering lihat mama dandan ya Dik," sahut yang lain. "Namnya jg anak cewe, ingin tampil cantik seperti ma2nya," kata lainnya.

"Ya ampun itu berarti mamanya kl ngaca gitu jg ya....soale pasti ngikutin mamanya hehe...ucul..gemesss," kata yang lain. "Mama usii boleh ku pinjem ga ini bonekax ..gemes bgt ...gemes sma rambutx jugaa ..shevaaa ughh," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru