Film 'Cinta Itu Buta' Rilis Poster Internasional, Bakal Tayang di Luar Negeri?
Instagram/cintaitubutaofficial
Film

Film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto ini telah menyelesaikan proses produksi di kota Busan, Korea Selatan pada awal tahun 2019 lalu.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, warganet sempat digemparkan dengan momen-momen di media sosial yang memperlihatkan kemesraan Shandy Aulia dan Dodit Mulyanto. Usut punya usut, keduanya dipasangkan sebagai lawan main di proyek film terbaru bertajuk "Cinta Itu Buta".

Lama dinantikan, Shandy dan Dodit kompak membagikan poster film "Cinta Itu Buta" versi Internasional dengan judul "Love Is Blind" di Instagram masing-masing. Tampak dalam poster, Shandy menjelma sebagai sosok perempuan buta yang sedang meraba wajah Dodit.


"Ini yang anda tunggu-tunggu dan anda butuhkan. Teaser Poster Internasional #love," tulis Dodit pada Senin (20/5). "International Teaser Poster Cinta Itu Buta / Love Is Blind. 10 October 2019 Hanya di Bioskop #teaserposter #indonesianmovie #comingsoon #moviesintheaters," tulis Shandy di hari yang sama.

Berdasarkan caption yang dituliskan Shandy, film "Cinta Itu Buta" dipastikan tayang pada 10 Oktober mendatang. Dalam kolom komentar unggahannya, Dodit juga menjelaskan bahwa poster Internasional dibuat karena "Love Is Blind" juga direncanakan tayang di luar negeri.

"Tungguin Filmnya akan tayang di seluruh bioskop indonesia dan luar negeri," komentar Dodit.

Shooting film "Cinta Itu Buta" telah dilakukan sejak akhir 2018 hingga awal 2019 lalu di kota Busan, Korea Selatan. Selain Dodit dan Shandy, film arahan Rachmania Arunita ini juga menggandeng artis peran asal Korsel sebagai pemeran yang sempat pula menghebohkan netter karena dinilai mirip dengan Kim Woo Bin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...