Kartika Putri Beber Cerita Awal Mula Putuskan Hijrah, Mimpi Meninggal Namun Tak Ada Yang Mendoakan
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri juga sempat bercerita mengalami kesulitan tidur hingga 7 malam. Usai mengalami mimpi menyeramkan, Kartika sadar harus hijrah dan menutup auratnya.

WowKeren - Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman Bin Yahya saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, aktris yang akrab disapa Karput ini pun kerap membagikan cerita soal kehamilannya.

Jauh sebelum menikah dan kini menanti lahirnya anak pertama, Karput dikenal dengan penampilannya yang seksi. Namun wanita berusia 28 tahun ini akhirnya memutuskan untuk hijrah dengan menutup auratnya.

Dilansir dari Insert Live pada Selasa (21/5) dalam program "Hijrah Trans TV", Karput menceritakan kejadian yang membuatnya mantap untuk hijrah. Ia mengaku sempat mengalami kesulitan tidur hingga tujuh malam. Kala itu, Karput hanya bisa menanggis.

"Tujuh hari tujuh malam aku enggak bisa tidur, aku cuma bisa nangis doang," cerita Karput. "Yang aku tangisin cuma apa sih gitu, aku mau cari apalagi. Semua yang aku mau aku kasih."

Kesulitan tidur itu membuat Karput memutuskan untuk mendengarkan orang mengaji di YouTube. Usai mendengar lantunan ayat Alquran, barulah Karput bisa terlelap. Saat itulah Karput sempat berpikir akan segera menghembuskan napas terakhirnya.

"Aku pikir aku akan mati," sambung Karput. "Mungkin ini tanda-tanda, aku bilang ke orang sekeliling 'Gue kayaknya nggak panjang umur deh'."


Bukan hanya sempat terpikir meninggal, hal itu sampai terbawa dalam mimpinya. Bahkan, dalam mimpinya saat meninggal, Karput mengaku mengenakan gaun kesayangannya.

"Aku mimpi aku meninggal, mayat tuh ditidurin pake kasur," beber Karput. "Aku pake dress mini warna item, dan dress itu beneran aku punya."

Dalam mimpinya itu, Karput didatangi oleh dua orang misterius. Namun dua orang tersebut tidak mendoakan Karput yang meninggal.

"Terus aku didatengin cuma dua orang dan dua orang itu juga pakai dress dan fotoin aku dan enggak ngajiin aku," lanjut Karput. "Ceritanya udah bisa jasad aku sendiri 'Doain dong, jangan berdiri aja, doain dong kok foto doang sih, Yasinin dong', ada buku Yasin tapi enggak ada yang touch sama sekali."

Dari mimpi menyeramkan tersebut Karput akhirnya sadar dan menutuskan untuk hijrah. Ia juga tak mau meninggal seperti dalam mimpinya yang tidak didoakan oleh siapapun.

"Aku enggak mau mati kayak gitu," ungkap Karput. "Aku enggak mau meninggal diberitain terus orang cuma foto-foto terus ngasih ucapan bela sungkawa, tapi enggak ada doa buat aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait