Valerie Thomas Pose Bareng Kiko Mizuhara Eks G-Dragon, Wajah Mirip Hingga Bibir 'Jontor' Disorot
Instagram
Selebriti

Valerie Thomas beberapa waktu lalu hadir dalam acara merek fashion kenamaan New York, Coach. Ia pun bertemu dengan sejumlah artis terkenal, salah satunya Kiko Mizuhara.

WowKeren - Valerie Thomas tengah tinggal di London untuk menyelesaikan kuliah. Tak sendirian, Valerie ditemani sang ibu, Ina Thomas. Meski fokus menuntaskan pendidikan, ia masih sempat bersenang-senang bahkan datang ke sebuah acara fashion bergengsi.

Hal itu terlihat dari postingan terbaru Ina di Instagram pribainya. Dalam foto yang dibagikan sang ibu, Valerie tampak berpose bersama model asal Jepang, Kiko Mizuhara.

Keduanya tampak kece dengan mengenakan busana trendi. Valerie cantik mengenakan sweater rajut perpaduan warna hitam dan abu-abu sembari memegang balon, sedangkan Kiko nyaman dengan balutan dress bermotif bunga lengkap dengan segelas minuman di tangan kirinya.

Melengkapi unggahannya, Ina menambahkan keterangan singkat. "Valerie and @i_am_kiko @coach," tulisnya.


Jika dilihat sekilas, wajah Valerie dan Kiko terlihat mirip. Apalagi, keduanya sama-sama memiliki bibir tebal yang seksi. Garis muka yang tegas juga menambah pesona dan kemiripan mereka.

Rupanya, potret putri bungsu aktor kawakan Jeremy Thomas dengan mantan kekasih penyanyi G-Dragon itu sudah diambil cukup lama. Momen tersebut diabadikan dalam acara merek fashion kenamaan New York, Coach, di Shanghai, Cina, untuk memperkenalkan koleksi Pra Musim Gugur 2019 pada akhir Desember 2018 lalu.

Selain bertemu Kiko, Valerie juga sempat berpose bersama artis muda hollywood, Chloe Moretz. Potret mereka juga tak kalah memesona dan membuat iri netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait