Momen Andre Taulany Comeback di 'Ini Talkshow', Nunung Beri Pelukan Hingga Sule Cuma Bisa Senyum
Instagram/taulany_tv
TV

Presenter Andre Taulany sempat diberhentikan sementara oleh pihak NET TV dari program 'Ini Talkshow' akibat masalah yang menjeratnya yakni dugaan hina ulama dan melecehkan Nabi.

WowKeren - Andre Taulany sempat absen beberapa episode dalam program NET TV bertajuk "Ini Talkshow" akibat masalah yang menjeratnya. Namun pada program "Ini Talkshow" edisi Ramadan yakni "Ini Sahur", Andre akhirnya kembali mengisi acara bersama rekan-rekan yang lain.

Kembalinya presenter berusia 44 tahun ke acara tersebut tidak diketahui oleh pengisi "Ini Sahur" seperti Sule, Nunung, Desta, Vincent Rompies dan yang lain. Bahkan saat Andre muncul dari arah penonton, mereka semua tampak terkejut.


Momen Andre muncul untuk pertama kali ke "Ini Sahur" usai masalah pribadinya reda itu dapat dilihat di video unggahan Instagram Netmediatama pada Selasa (21/5). Mengenakan kemeja biru dan celana hitam, Andre muncul dari arah penonton.

Diiringi tepuk tangan penonton, Sule tampak terkejut dengan kemunculan Andre. Ia hanya bisa diam terus nyengir melihat sahabatnya kembali. Nunung pun langsung memberikan pelukan lama untuk Andre. "Penonton. Raja gombal nih," kata ayah Rizky Febian.

Usai Nunung, Vincent pun turut memberikan pelukan untuk Andre. Hingga giliran Sule yang memberikan pelukan untuk ayah tiga anak itu. Andre bahkan langsung memberikan guyonan. "Acara apa ini?" kata Andre usai berpelukan dengan Sule.

Momen Andre dapat berkumpul kembali dengan keluarga di program "Ini Sahur" itu pun langsung diramaikan komentar netter. Rupanya banyak netter yang dibuat terharu dengan tayangan di atas.

"Kok mataku jadi berkaca kaca lihat mereka," komentar akun @sirirachma***. "Mau netes rasanya ini air mata liat om sule dan om andre pelukan," sahut akun @iqbalnu***.

"Aku terharu dan langsung mewek lihat mbak nunung pelukan ama om andre," tulis akun @alfiyah***. "Finally sule tanpa andre itu kaya sayur tanpa garem," balas akun @arnt***.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andre diberhentikan sementara oleh NET TV untuk menyelesaikan kasusnya. Andre sendiri terjerat kasus dugaan hina ulama dan melecehkan Nabi Muhammad SAW.

You can share this post!

Related Posts
Loading...