Jimin Setia Temani Dan Tenangkan Jungkook Saat Nangis Di Konser BTS, Fans Ikutan Baper
Selebriti

Mampu menyelesaikan serangkaian konser di seluruh Amerika tentu membuat air mata para anggota mengalir. Terutama Jungkook yang terlihat tidak bisa menahan rasa harunya.

WowKeren - Bangtan Boys atau BTS saat ini memang diketahui sedang sibuk merampungkan tur konser dunia lanjutan mereka yang bertajuk "Speak Yourself". Ini merupakan konser lanjutan dari tur konser dunia mereka terdahulu yang bertajuk "Love Yourself".

Pada hari Minggu (19/5) lalu, BTS secara resmi telah mengakhiri tur konser bagian Amerika mereka. Tur konser bagian Amerika tersebut ditutup dengan penampilan meriah mereka di Stadium MetLife, New Jersey. Sekilas tak ada yang aneh dengan pertunjukan ini. Namun, rupanya para penggemar menemukan beberapa momen mengharukan dalam konser tersebut.

Ketika mereka mencapai momen akhir konser, terlihat para anggota BTS berkumpul di tengah panggung untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka. Mampu menyelesaikan serangkaian konser di seluruh Amerika tentu membuat air mata para anggota mengalir. Terutama Jungkook yang terlihat tidak bisa menahan rasa harunya.

Ketika sedang membungkuk untuk mengucapkan terima kasih untuk ARMY (nama fans BTS), Jungkook terlihat menangis dengan kencang. Para anggota BTS yang ada lain terlihat terus berada di sampingnya sepanjang waktu untuk memastikan Jungkook tenang.


Namun, ada satu orang yang terus berusaha keras untuk menghibur Jungkook dan itu adalah Jimin BTS. Dalam beberapa momen terlihat Jimin terus menggandeng tangan Jungkook dan sesekali memeluknya erat. Jimin membisiki Jungkook untuk tenang dan tak menangis lagi.

Momen ini tentu menjadi sorotan penggemar. ARMY mengaku senang melihat mereka terus saling mendukung, terutama di saat-saat paling rentan mereka. Beberapa dari mereka bahkan mengaku ikut terharu melihat perlakuan para anggota BTS ke golden maknae itu.

"Aku tak bisa melihat ini, hatiku ikut menangis," ungkap fans. "Oh ya ampun aku yakin Jungkook menangis bahagia," sahut fans lain. "Jimin memeluk Jungkook dan mencoba menenangkannya, aku sedang emosional sekarang," sahut fans. "Jungkook aku bersyukur kau memiliki hyung yang baik-baik," lanjut fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru