Donghae Super Junior Unggah Foto 'Anaknya', Banjir Komentar Mirip Artis SM Ini
Twitter
Selebriti

Donghae membagikan foto 'anaknya' di akun Instagram miliknya yang menuai banyak komentar kalau anak kecil dalam foto tersebut mirip dengan dua artis SM Entertainment.

WowKeren - Para personel Super Junior cukup rajin membagikan update untuk fans lewat akun media sosial mereka, termasuk Lee Donghae. Penyanyi kelahiran 1986 itu mengunggah berbagai postingan mulai selfie hingga foto-foto backstage dengan rekan-rekan satu agensinya.

Minggu (19/5) lalu, Donghae mengunggah postingan baru di akun Instagram @leedonghae miliknya. Postingan terbaru yang dibagikan pelantun "Lo Siento" itu berupa foto anak kecil.

Rupanya foto tersebut merupakan foto Donghae setelah diedit menggunakan sebuah aplikasi yang memperlihatkan seperti apa versi anak-anak dari orang dalam foto. Pada caption postingannya, Donghae menulis, "Siapa yang membuat ini? Dia anakku?"


Postingan Donghae ini langsung menjadi perhatian banyak orang karena anak laki-laki pada foto yang diunggahnya terlihat mirip Amber f(x). Bahkan tak cuma fans yang berpendapat demikian, tapi juga Max Changmin TVXQ yang menulis, "Dia kelihatan seperti Amber!"

Donghae Super Junior Unggah Foto \'Anaknya\', Banjir Komentar Mirip Artis SM Ini

Instagram

"Dia seperti anak Donghae dan Amber! Dia juga mirip Jeno NCT!" komentar fans. "Setuju dengan Changmin, haha. Awalnya aku kira ini foto Amber saat kecil," kata fans lainnya. "Imut! Seperti inilah kalau Donghae, Amber dan Jeno digabungkan," imbuh yang lain.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk yang tergabung dalam subunit Super Junior D&E merilis mini album ketiga bertajuk "Danger" April lalu. Mini album tersebut memuat title track berjudul sama dan membawa pulang trofi dari program musik "The Show".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait