Video Fancam Kim Min Kyu 'Produce X 101' Saat Perform 'The 7th Sense' Jadi Perdebatan
Twitter
TV

Netter memperdebatkan wajah ganteng Kim Min Kyu namun kemampuan menari dan menyanyinya kurang. Kim Min Kyu sendiri selalu menduduki 3 besar peringkat teratas meski masuk kelas rendah.

WowKeren - "Produce X 101" pada pekan ketiga sudah menampilkan persaingan para peserta di atas panggung. Salah satu tim yang sudah tampil di atas panggung yakni yang membawakan lagu "The 7th Sense" milik NCT U.

Pada Selasa (21/5), Mnet pun merilis video fancam fokus lewat Naver TV maupun YouTube dari para peserta di tim "The 7th Sense". Salah satunya adalah milik peserta Kim Min Kyu dari agensi Jelly Fish Entertainment.


Namun, video fancam fokus milik Kim Min Kyu justru langsung menjadi perdebatan netter. Sebagian besar netter merasa takjub dengan visual yang benar-benar ganteng. Namun yang lain menyoroti kemampuan menari Kim Min Kyu yang dinilai buruk bahkan sempat terlihat melakukan kesalahan.

"Dia benar-benar mendapatkan voting hanya karena wajahnya," tulis seorang netter. "Bahkan saat menari dan menyanyinya tidak sebagus itu, aku tidak bisa menyerah mendukungnya," sambung netter lain.

"Di sinilah para haters muncul lagi," susul yang lain. "Aku memang merasa dia ganteng, tapi kurasa dia tidak seharusnya debut," tambah yang lain. "Sebagai informasi, dia sukai juga karena kepribadiannya yang bagus. Aku yakin dia bisa berkembang," pungkas yang lain.

Sementara itu, Kim Min Kyu sendiri awalnya dimasukkan dalam kelas X, namun berkat kegigihannya, ia bisa naik ke kelas D. Menariknya secara peringkat, Kim Min Kyu sudah pernah menempati posisi pertama pada peringkat pekan pertama dan kini menempati posisi ketiga pada peringkat pekan ketiga.

You can share this post!

Related Posts
Loading...