Adu Cantik, Pose Melet Nia Ramadhani 'Bu Haji' dan Dian Sastro Kena Teguran
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani baru saja menghadiri acara perpisahan sekolah putranya yang sekelas dengan anak Dian Sastro. Kedua ibu kece itu pun menyempatkan untuk berfoto bersama.

WowKeren - Nia Ramadhani baru saja menghadiri acara perpisahan sekolah anaknya, Mainaka Zanatti Bakrie. Nia pun membagikan sederet momen ceria bersama para ibu dari teman anaknya, salah satunya Dian Sastro.

Mainaka yang berusia 4 tahun itu rupanya duduk di kelas yang sama dengan anak Dian yang bernama Ishana Ariandra Nariratana Sutowo. Dua ibu kece itu menyempatkan untuk berpose bersama.


Dalam foto tersebut, Nia dan Dian tampak kompak mengenakan dress code berwarna putih. Keduanya memasang wajah kocak dengan menjulurkan lidah alias melet. Meskipun begitu, mereka tetap terlihat cantik, apalagi dengan rambut panjang yang terurai.

Melengkapi unggahannya, Nia menjelaskan jika Mianaka akan pindah ke sekolah yang sama dengan sang kakak, Mikhayla Zalindra Bakrie. "Mainaka’s Year end concert. Sekaligus perpisahan deh, Naka pindah sekolah,mau ikut barengan sama Kakak Sekolahnya Walaupun begitu,kita tetep kumpul yahh," tulis Nia.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik netizen untuk berkomentar. Dari sekian banyak reaksi, ada beberapa netizen yang menegur pose melet Nia dan Dian. Menurut mereka, tidak pantas bagi seorang wanita, apalagi yang muslim bergaya menjulurkan lidah karena menyerupai anjing.

"Dua2nya jelas cantik sih, tp apakah harus berpose seperti itu? kesannya tdk sopan. tdk pakai melet tpp cantik kok mbak," kata netter. " Afwan smuax.klu bsa jgn skli2 brpose mnjulurkan lida krn hal kta mnusia bkn sprti anjing.krn yg sring mnjulurkn lidax k tnaha adlh anjing.mhn difahami itu baik2," tegur yang lain.

Kendati demikian, banyak pula yang memuji pesona dua ibu cantik itu. "Sebelas dua belas, sama2 cantik natural alami tanpa dipermak," puji netter. "Duo bidadari sekilas ky semuran ya padhl kan tuaan dian sastro," sahut yang lain. "Mirip!" tambah lainnya singkat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...